Kim Hyun Joong Duga Ada Motif Uang Dibalik Kelahiran Bayi Choi

Kim-Hyun-Joong

 

Sore hari tanggal 17 September 2015, Lee Jae Man pengacara Kim Hyun Joong menggelar jumpa pers di kantor pengacaranya.

Lee mengungkapkan surat dari Kim yang saat ini masih menjalani tugas wajib militer.

Melalui surat itu, Kim menyatakan permintaan maafnya dan membantah isu yang mengatakan bahwa ia menolak untuk menjalani tes DNA terkait bayi yang dilahirkan mantan kekasihnya yang disebut bermarga Choi.

“Saya ingin minta maaf (karena tidak menyampaikan berita bagus) dengan semua masalah yang membelit saya. Saya sendiri merasa sangat lelah jadi saya tidak bisa bayangkan bagaimana perasaan publik menanggapi masalah ini. Untuk menghindari kesalahpahaman, saya pikir akan lebih baik jika saya mengatakan sesuatu,” tulisnya.

Kim Hyun Joong juga mengatakan bahwa ia saat ini sedang menjalani tugas militer dan tidak bisa menyampaikannya secara langsung dan selama menjalani wajib militer ia merasa seperti orang yang bersalah dan akhir-akhir ini ia lebih sering menyendiri.

“Tahun lalu saya melaluinya dengan menghadapi tatapan publik yang sangat keras tetapi berkat dukungan dan sikap bijak instruktur, saya menjadi lebih dewasa dan sehat seperti sebelum menghadapi masalah. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan mohon maaf,” ungkap Kim melalui suratnya.

Kim mengaku sempat ingin mengatakan semua yang selama ini ia simpan jika situasinya sudah lebih baik, tetapi karena kuatir akan menimbulkan salah paham, dia memutuskan untuk menulis surat dan menyatakan bahwa ia siap untuk melakukan tes DNA.

“Saya hanya tahu kalau bayi itu lahir pada tanggal 12 September 2015. Saya tidak pernah menduga bayi itu akan lahir di awal September. Saya hanya mengetahuinya dari pemberitaan media. Dan saya juga membaca di media kalau saya menolak untuk melakukan tes DNA,” kata Kim merujuk pada keinginannya untuk segera mempersiapkan semua dokument yang dibutuhkan untuk menjalani tes awal sebelum masuk wajib militer dan dia sudah menunggu pihak dari mantan kekasihnya untuk menghubungi keluarga atau pengacaranya.

“Itu bukan karena saya menolak keberadaan bayi itu,” ujar Kim.

“Alasan saya memaksa untuk menjalani tes wajib militer adalah karena setelah tes DNA itu selesai dilakukan, saya bisa bertanggung jawab secara hukum untuk anak itu dalam berbagai bentuk. Saya ingin membesarkan anak itu tetapi saya sadar kalau segalanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan dan itu membuat saya kesal karena saya hanya bisa mengatakan akan mengurus semuanya melalui pengacara,” lanjut Kim.

Kim memastikan akan melakukan apapun demi anak yang dilahirkan mantan kekasihnya.

Kim juga mengatakan kalau dia ingin mengetahui wajah bayi tersebut mirip dirinya atau mantan kekasihnya. Dan ia merasa menyesal karena tidak bisa melihat kehadiran sang bayi.

“Saat ini, saya hanya diberitahu jenis kelamin bayi itu. Mereka berbohong pada saya sehingga saya tidak bisa mendekati bayi itu. Meskipun saya merasa masih memiliki banyak kekurangan, tetapi saya akan melakukan apapun demi bayi itu. Mereka juga bilang pada saya kalau mereka tidak tahu golongan darah bayi itu tetapi dari sudut pandang saya, itu sungguh tidak masuk akal. Tidak mengatakan pada seorang ayah sesuatu seperti golongan darah dan tetap melanjutkan kasus hukum, bagi saya, tidak ada hal lain yang saya pikirkan kecuali ada motif tersembunyi di balik semua ini yaitu uang,” papar Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong mengakhiri suratnya dengan mengatakan bahwa demi kebaikan sang bayi, ia berharap mendengar lebih banyak informasi mengenai bayi itu dari siapapubn.

“Saya berharap kalian semua mengerti. Saya akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa dan sehat,” ujarnya.

 

sumber: Soompi

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.