Yoon Eun Hye Kabur saat Melihat Wartawan di Bandara

yoon eun hye run

 

Aktris Yoon Eun Hye berupaya menghindari wartawan yang sudah menantinya di bandara Gimpo.

Yoon Eyn Hye menutupi wajahnya dan terus menghindari wartawan yang hendak mendapatkan konfirmasinya mengenai disainnya yang dituding plagiat.

Yoon tiba di bandara pada tanggal 18 September pukul 15.30 waktu Korea Selatan. Begitu menyadari ada wartawan dan fotografer yang sudah menantinya, Yoon berupaya menghindar.

Media Dispatch berhasil mengambil beberapa gambar Yoon saat melarikan diri dari wartawan.

Yoon Eun Hye diserang kritik pedas karena busana yang ia bawakan di lomba ‘Chinese Fashion Show: Goddes Fashion 2’ dianggap plagiat.

Di lomba itu, Yoon mendapat posisi pertama karena busananya dinilai paling bagus. Sayangnya, baju itu plagiat dari disain rancangan

Publik membandingkan busana yang ia kenakan dengan rancangan ARCHE yang dikeluarkan pada bulan Maret 2015. Kritikan semakin tajam ketika disainer ARCHE Yoon Choon Ho melihatnya dan berbicara melalui akun media sosialnya.

“Beberapa hari yang lalu, aktris itu dan penata busananya meminjam baju itu dari saya dan saya pun memberikannya dengan senang hati. Tapi sekarang, dia mengatakan bahwa baju itu adalah buatan mereka. Saya sampai bergidik melihatnya. Semua usaha saya untuk membuat disain terbaru mereka curi dengan begitu mudahnya. Mereka sungguh tidak berperasaan. Saya tidak bisa berkata apapun”.

 

yoon eun hye run5

yoon eun hye run6

yoon eun hye run3yoon eun hye run2

yoon eun hye run4

yoon eun hye n archi

 

sumber: allkpop

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.