Kim Hye Sung Kecewa Sikap Orang yang Memposting Foto Kecelakaanya

kim-hye-sung_n car

 

Aktor Kim Hye Sung merasa trauma setelah mengalami kecelakaan mobil akhir pekan lalu.

Ia pun mencurahkan apa yang ia rasakan setelah kecelakaan tersebut bersama foto mobilnya yang ia dapat dari forum dunia maya.

“Teman saya melihat foto yang dipajang orang yang menyebabkan kecelakaan dan mengatakan pada saya. Jadi saya akhirnya mendaftar agar bisa masuk forum itu. Orang itu menulis kalau dia selamat dari kecelakaan seolah-olah itu hal yang biasa. Ini membuat saya marah dan saya tidak bisa membiarkannya begitu saja. Karena itulah saya menulis hal ini,” ujar Kim.

Kim mengalami kecelakaan pada tanggal 26 September 2015 di Seoul saat jeda syuting. Ketika itu dia sedang di dalam mobil yang diparkir dan bersiap-siap untuk kembali syuting tetapi sebuah mobil menabraknya.

Sepertinya, orang yang memasang foto tidak merasa bersalah dan menulisnya di forum. Bersama foto itu, ditulis,”Meskipun saya mengalami kecelakaan seperti ini, saya tetap selamat”. Ini yang membuat Kim Hye Sung marah.

“Saya ingat sekali saat ditabrak mobil itu. Bagaimana cepatnya kecelakaan itu terjadi dan betapa saya sangat trauma saat ini. Saya akan tetap mengingat ketakutan saya di lokasi kecelakaan. Tetapi ada orang yang menulis dengan sikap masa bodoh dan itu membuat saya sangat marah,” tulis Kim.

Kim merasa orang yang menulis itu harusnya bisa menulis kata-kata yang lebih baik.

 

sumber: allkpop

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.