Jang Dong Gun dan Ko So Young Sumbang Rp 1,1 Miliar

 

2013.08.10 ±èÁø°æ ±âÀÚ 10ÀÏ ¿ÀÈÄ ÇϾæÆ® È£ÅÚ¿¡¼­ ¿­¸° À̺´Çö°ú À̹ÎÁ¤ÀÇ °áÈ¥½Ä¿¡ Âü¼®ÇÑ ¿¬Á¤ÈÆ-ÇÑ°¡ÀÎ ºÎºÎ°¡ Æ÷Åä¿ù¿¡¼­ Æ÷Á ÃëÇÏ°í ÀÖ´Ù.

Pasangan selebriti Jang Dong-gun dan Ko So Young belum lama ini menyubang sebesar 10 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk membantu ibu tunggal dan bayinya.

Komunitas kesejahteraan sosial mengabarkan bahwa Jang dan Ko belum lama ini berkunjug ke pusat komunitas tersebut yang berlokasi di Nonhyeon-dong, Seoul Selatan.

“Saya sangat peduli bagaimana pandangan orang dan masyarakat kita mengenai ibu tunggal dan anak mereka. Saya ingin melihat ada perubahan sehingga ibu tunggal bisa hidup tanpa merasa dia harus menyerahkan anaknya untuk diadopsi,” ujar Ko.

Pasangan ini sudah menyumbang untuk komunitas tersebut sejak tahun 2010. Ko juga menjadi relawan di bagian pengasuhan anak-anak.

Pasangan ini menikah pada tahun 2010 dan anak mereka lahir di tahun yang sama. Setelah memiliki anak, Ko mengatakan pada media lokal bahwa rasa keibuan mendorongnya untuk memberi perhatian pada kesejahteraan ibu tunggal dan anak mereka.

Ko melahirkan anak keduanya tahun 2014 dan dikabarkan akan segera kembali ke layar lebar tahun depan.

Jang dan Ko sama-sama memulai karir akting mereka di tahun 1992 dan sama-sama melejit setelah debut. Mereka bertemu pertama kali pada tahun 1998 di lokasi syuting ‘Love Wind Love Song’. Mereka kemudian dekat dan menjadi teman selama lebih dari 10 tahun sebelum akhirnya mereka berpacaran pada tahun 2007.

 

sumber: koreanjongangdaily

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.