Ini Dia Selebriti Wanita Asia yang Akui Lakukan Operasi Plastik

plasticsurgery
Selebriti Wanita Asia yang Mengaku Lakukan Opreasi Plastik

Membaca berita hiburan di manapun, operasi plastik menjadi hal yang paling sering dibicarakan.

Meskipun perawatan kosmetika saat ini tidak lagi dilihat terlalu negatif tetapi masih banyak selebriti yang enggan membicarakannya.

Tetapi ada sedikit selebriti di industri hiburan Asia yang mau mengakui dengan jujur telah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Mereka dengan bangga menjelaskan alasannya melakukan operasi plastik karena mereka ingin terlihat lebih cantik dan percaya diri.

Berikut artis-artis di Asia yang mengaku melakukan operasi plastik.

zhengshuang

Zheng Shuang
Aktris Tiongkok Zheng Shuang adalah orang paling jujur dan terbuka mengenai operasi plastik. Zheng memulai karirnya melalui drama ‘Meteor Shower’ yang diadaptasi dari komik Jepang ternama Hana Yori Dango. Beberapa tahun setelahnya, penggemar dan media menyadari bahwa hidung Zheng lebih mancung dan dagunya lebih lancip. Zheng pun mengakui kalau ia melakukan operasi plastik tanpa ragu. Alasannya? Dengan lantang Zheng berkata,”Saya ingin perubahan.”

 

elvahsiao

Elva Hsiao
Saat diva Mandopop Elva Hsiao memulai debutnya, mata tanpa kelopak miliknya menjadi penandanya. Saat itu, ia berkata bahwa wanita yang tidak memiliki kelopak mata bisa terlihat seksi dan cantik. Tetapi, pendapat Elva mengenai kelopak matanya berubah 180 derajat ketika ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Elva mengaku tidak ingin terus menerus menggunakan perekat kelopak mata yang bisa merusak mata dan kulitnya. Blepharoplasty atau operasi kelopak mata saat ini digunakan untuk merubah bentuk mata sehingga wanita menjadi terlihat lebih cantik.

wangrong

 

Rollin Wang
Singlenya ‘I Am Not Wrong’ tahun 2004 membuatnya menjadi terkenal di Tiongkok. Tetapi setelah merilis album di tahun 2007, Rollin menghilang tanpa jejak. Dia kemudian kembali lagi setelah dua tahun dan banyak perubahan pada fisiknya. Rollin mengakui kalau ia melakukan operasi plastik. Dia berkata ingin memulai dari awal dan ingin orang melihat kecantikannya.

 

cocolee
CoCo Lee
Isu mengatakan bahwa diva COco Lee ketagihan melakukan operasi plastik dan setiap centimeter dari tubuhnya telah ditambah atau dirubah. Coco takut mendengar isu seperti itu. Pada akhirnya, ia berkata”Saya tidak suka mendengar orang mengatakan bahwa saya melakukan operasi di pantat saya, dada saya, dan dagu saya. Saya hanya melakukan operasi di mata saya.”

 

leedahae

Lee Da Hae
Aktris Korea Lee Da Hae memulai karir di dunia hiburan setelah memenangkan kontes Miss Chunhyang Pageant tahun 2001. setelah berjuang sekian lama menjadi pemeran pembantu, Da Hae akhirnya melejitkan namanya melalui drama romantis komedia berjudul ‘My Girl’ berpasangan dengan Lee Dong Wook dan Lee Joon Gi. Melalui ‘My Girl’, publik menyadari wajah Lee Da Hae tidak lagi lebar dan datar dan tanpa lipatan mata seperti saat ia memulai karir beraktingnya.
Dalam acara bincang-bincang, Lee Da Hae mengakui telah memperbaiki penampilan fisiknya. “Dulu saya adalah seorang gadis gemuk. Saya bekerja keras untuk bisa menurunkan berat badan saya dan saya juga merubah bentuk wajah saya,” ujar Lee Da Hae.
Pembawa acara terkejut dan berkata,”Saya kira kamu tidak melakukan operasi plastik!” Mendengar hal itu, Lee Da Hae tertawa dan berkata,”Luas biasa! Tolong terus berfikir seperti itu!”

 

pattyhou

Patty Hou
Setelah melahirkan anak lelakinya, aktris Taiwan Patty Hou terlihat mengunjungi klinik bedah plastik. Melalui sebuah wawancara, Patty akhirnya mengakui kalau ia sedikit merubah bentuk wajahnya agar terlihat lebih cantik.

 

leehyori

Lee Hyori
Operasi plastik menjadi hal yang luar biasa dibicarakan di Korea Selatan terutama di lingkungan industri hiburan. Banyak idola yang mencoba menghindari pembicaraan mengenai operasi plastik. Tetapi tidak halnya bagi ratu k-pop Lee Hyori. Ia begitu jujur setiap kali ada yang bertanya mengenai operasi plastik.
Lee yang berusia 36 tahun itu bersedia berbicara mengenai pengalamannya menggunakan suntik botox. Dia juga bicara mengenai suntikan yang digunakan untuk menghilangkan kerutan di matanya tetapi akhirnya ia tidak lagi menggunakannya karena setelah mendapat suntikan ia sulit untuk tersenyum karena matanya. Hanya saja, suntikan botox bukan bagian dari prosedur bedah plastik sehingga banyak yang tidak menganggap suntik botox sebagai bagian dari operasi plastik.

 

irenewan

Irene Wan
Aktris Hongkong tidak pernah berusaha untuk menghindar jika ditanya mengenai operasi plastik. Wanita berusia 49 tahun itu berkata bahwa ia melakukan beberapa suntikan yang dianggap banyak wanita bisa mempercantik diri dan mendapat suntikan kosmetik yang biasa dipergunakan akhir-akhir ini.

 

sumber: jaynetstar

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.