Son Ho Jun Sering Bicarakan U-Know Yunho

son ho jun2
Son Ho Jun mengaku sering membicarakan mengenai rekannya anggota TVXQ, Yunho yang sedang menjalani wajib militer.

“Saya sering membicarakan mengenai Yunho yang sedang wajib militer,” ujarnya.

“Ketika saya syuting drama ‘Mr. Cop’, karena waktunya sangat lama, ada saat saya tidak bisa menjawab panggilan handpone. Waktu saya cek nomor telepon itu, hampir sebagian besar telepon dari Yunho. Saat kami akhirnya bisa berbicara di telepon dan bicara seperti biasa, Yunho ngomel. Ia berkata ‘saya tidak seperti ini dahulu, kamu tidak bisa menerima telepon akhir-akhir ini karena kami syuting drama,” cerita Son Ho Jun.

Yunho sempat berpartisipasi di sebuah festival tetapi sayangnya, Son Ho Jun tidak bisa menemui sahabatnya.

“Saya ingin pergi melihat acara itu jika saja jadwal saya tidak terlalu padat,” ujarnya.

Hubungan mereka masih tetap sama seperti biasa karena Son Ho Jun masih mengetahui jadwal Yunho keluar dari wajib militer. Son Ho Jun berjanji akan menemui Yunho begitu keluar dari kamp militer.

“Yang saya tahu, dia akan keluar bulan November,” ujar Son Ho Jun.

Son Ho Jun saat ini bermain di film ‘Secret’. Ia memerankan tokoh Nam Cheol Woong, seorang pria yang hidup dalam penderitaan dan amarah karena tunangannya terbunuh 10 tahun yang lalu.

Film ‘Secret’ merupakan film bergenre misteri yang melibatkan seorang anak gadis dari si pembunuh. detektif yang membesarkan anak gadis itu, dan seorang pria yang tahu semua mengenai rahasia itu. Sung Dong Il, Kim Yoo Jung, dan Seo Yea Ji juga membintangi film yang sudah ditayangkan sejak tanggal 15 Oktober.

 

sumber:

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.