Kim Ji Woo Balas Komentar Negatif Tentang Operasi Plastik

kim ji woo

Aktris Kim Ji Woo, istri koki Raymon Kim membalas komentar negatif sejumlah orang mengenai dirinya.

Kim kesal banyak sekali komentar negatif yang menudingnya masih melakukan operasi plastik.

Kekesalannya diungkapkan melalui akun instagram pada tanggal 27 Oktober 2015. Kim memasang foto dirinya yang diambil dari situs Play BD.

Komentar itu muncul setelah ia diwawancarai sebuah media mengenai rencana penampilannya di musikal ‘Gone with the Wind’.

“Ayo mulai dengan hal yang lucu. Orang-orang menyebut saya monster bedah plastik setelah melihat dari foto saya saat diambil oleh fotografer saat wawancara dengan Play DB. Jika ini adalah hasil dari bedah plastik, saya harusnya sudah mati,” tulis Kim.

“Orang-orang melihat mata saya dan mengatakan kalau maya saya terlihat kasar. Mereka meminta saya untuk berhenti menyuntikkan sesuatu di wajah saya. Mereka mengatakan bahwa saya harus berhenti merusak wajah saya. Daripada saya mendapatkan operasi plastik dan suntikan, saya lebih senang menghabiskan uang saya untuk memakai pelatih fisik dan latihan atau memakai uang saya untuk membeli baju Rua,” ujar Kim Ji Woo,” lanjut Kim Ji Woo

Kim mengakhir komentarnya dengan mengatakan,”Tetapi saya tetap senang bahwa orang-orang memperhatikan saya. Saya tidak pernah tahu kalau operasi plastik pada kelopak mata yang saya lakukan saat masih muda membuat mata saya terlihat besar saat ini. Terima kasih dokter!”

 

Kim Ji Woo menikahi koki Raymon Kim pada  tahun 2013 dan sudah memiliki satu putri bernama Rua.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.