Dalami Karakter Jin Chae Sun Suzy Ingat Perjalanan Karirnya

suzi2

Penyanyi dan aktris peran Suzy mengaku bisa merasakan jiwa dari Jin Chae Sun, penyanyi Pansori (lagu tradisional Korea) wanita pertama dalam film ‘The Sound of Flower).

“Jin Chae Sun adalah orang yang sangat ingin menjadi penyanyi Pansori di tengah lingkungan yang sangat berat. Saya tahu perasaan itu sehingga saya merasa bersimpati dengannya (selama akting),” ujar Suzy di sela-sela jumpa pers di Seoul.

Suzy kemudian menceritakan bagaimana proses dirinya untuk menjadi penyanyi.

“Saya dulu biasanya bernyanyi sendiri di ruang latihan. Saya menikmati latihan dan merasa bahagia saat saya bisa berlatih sendiri. Tetapi ada saatnya saya merasa kemampuan saya sudah mencapai batasnya dan tidak bisa ditingkatkan lagi meskipun saya sudah berusaha keras. Saya mengatakan pada diri saya,’Mungkin ini bulan jalan hidup saya. Saya kemudian menangis keras dan lama,” ujar Suzy yang merupakan anggota grup wanita Miss A.

Selama ia memerankan tokoh Jin Chae Sun, Suzy kembali mengingat masa-masa perjuangannya menjadi seorang penyanyi.

Dan sekarang Suzy mengaku merasa mendapatkan banyak kenangan meski ia juga merasa kedinginan.

“Cuacanya sangat dingin. Saat itu berangin dan tubuh saya kedinginan. Kru juga pastinya sangat menderita tetapi meskipun berat, ada banyak kenangan hangat yang kami ciptakan. Saya bertemu dengan kru dan sutradara yang hebat yang membuat saya merasa hangat,” papar Suzy.

Film ‘The Sound of a Flower’ disutradarai oleh Lee Jong Pil berdasarkan kisah nyata seorang guru Pansori Shin Jae Hyo di masa dinasti Joseon yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong.

Shin Jae Hyo memiliki murid yang sangat berbakat dan menjadi penyanyi Pansori wanita pertama di Korea bernama Jin Chae Sun yang diperankan oleh Suzy.

Film ini juga dibintangi oleh Song Sae Byuk sebagai penyanyi pansori terkenal bernama Kim Se Jong dan Kim Nam Gil memerankan sebagai penguasa sebuah kota.

Film ini akan mulai diputar di bioskop di Korea Selatan mulai tanggal 25 November 2015.

 

sumber: kpopherald

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *