Aaron Kwok Diduga Salah Satu Klien dari Prostitusi Internasional

AaronKwok6

Belum lama ini kasus prostitusi yang mengaitkan sejumlah selebriti Taiwan merebak.

Polisi juga menemukan bukti bahwa klien jaringan prostitusi ini sebagian besar pengusaha dan selebriti papan atas Tiongkok.

Meskipun tidak ada satupun nama yang diungkap polisi ke media, tetapi ada media yang menulis inisial selebriti yaitu aktor kenamaan ‘K’, aktor Hongkong yang bisa bernyanyi dan akting, juga pembuat film Hongkong yang sudah menelurkan banyak film yang disebut’Raja Sekop’ (Sekop dalam kartu remi).

Menurut tabloid Hongkong, Aktor K yang dulu pernah berjaya ini terkenal karena sikapnya yang kurang baik. Dia juga selalu memesan layanan setiap dua atau tiga hari sekali.

Dia disebut-sebut sangat pelit dan selalu menggunakan popularitasnya untuk bisa mendapatkan makanan gratis.

“Dia pelit dan banyak gadis yang tidak suka melayani dia,” ujar sumber.

Selebriti dengan julukan Raja Sekop disebut-sebut bermain di banyak drama dan film. Ia juga pernah diisukan berkencan dengan selebriti Taiwan.

Dia suka wanita yang bisa berbicara bahasa Mandarin dan dia sangat royal memberikan tip pada orang. Jika dia takut dikenal orang, dia sering menggunakan topi dan masker. Dia juga senang memesan ruangan yang temaram.

Ciri-ciri di atas yang digambarkan media membuat banyak orang menduga, orang itu adalah Aaron Kwok.

Saat ditanya mengenai isu ini, Aaron Kwok mengatakan bahwa dia membaca berita tetapi tidak mau membaca berita gosip selebriti.

“Ada banyak bintang terkenal. Kalian tidak bisa hanya menunjuk satu orang saja. Buat saya, berita itu hanya saya baca dan saya lupakan kemudian,” ujarnya.

 

sumber: asianpopnews

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.