Christine Fan Dituding Sombong dan Arogan

ChristineFan

Penyanyi Taiwan, Christine Fan belum lama ini dituding telah bersikap arogan saat menghadiri sebuah acara yang digagas TV Hunan.

Christine kabarnya tidak senang dengan pengelolaan program dan bertengkar dengan sutradara acara.

Dia juga dikabarkan menolak untuk mengikuti gladi resik acara keesokan harinya dan segmennya dibatalkan di menit terakhir.

Christine membantah kabar yang beredar mengenai sikapnya. Ia bahkan menangis saat mendengar kabar itu. Dia meyakinkan publik bahwa semua itu karena ada salah paham dan kurang komunikasi semata.

“Saya ini penyanyi profesional dan menghargai setiap kesempatan. Saya menyesal karena tidak bisa tampil di panggung,” ujar Christine.

Suami Christine Blackie Chen juga ikut memberikan dukungannya melalui akun media sosial.

“Saya bisa menjamin dengan hidup saya bahwa Christine tidak pernah bersikap sombong! Saya tahu sekali bagaimana dia sangat menghargai setiap kesempatan untuk bernyanyi. Dia selalu mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Saya bersedia memakai hidup saya demi membuktikan semua ini!” tulis Blackie Chen.

Setelah Christine mdan Blackie menjelaskan duduk persoalannya, giliran kru acara mengeluarkan bukti-bukti berupa foto. Salah satu kru mengatakan gladi resik tertunda 30 menit dari jadwal yang seharusny. Christine juga menolak untuk bekerjasama di segmen tarian dan karena situasinya kurang kondusif, Christine ingin kembali ke hotel.

Seorang sumber mengatakan kalau Christine meminta latihan diulang tetapi karena jadwal acara sangat ketat, tidak ada waktu untuk Christine berlatih di hari yang sama.

Namun, Christine tidak hadir di latihan hari kedua. Manajernya meminta untuk bisa mengambil gambar posisi panggung dan dia akan memperlihatkan panggung itu pada Christine.

“Artis kami tidak menandatangani kontrak apapun dengan TV Hunan jadi dia berhak untuk tidak datang (latihan),” ujar manajer christine.

Akhirnya, pihak penyelenggara acara memutuskan untuk tidak menampilkan segmen Christine.

Linfair Record Ltd, label Christine menolak untuk memberikan komentar.

“Orang yang kenal Christine pasti tahu siapa dia,” ujar juru bicara Linfair Records Ltd.

 

sumber: asianenews

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.