Philip Ng Perankan Bruce Lee di Film Produksi Hollywood

birth-of-the-dragon-philip-ng

Aktor Philip Ng akan memerankan tokoh Bruce Lee di film ‘Birth of the Dragon’.¬†Film ini merupakan produksi Groundswell Production.

Pengumuman ini muncul setelah Philip Ng menyelesaikan syuting dramanya di TVB ‘A Fish Within Four Walls’.

Menurut media lokal, Philip telah menyiapkan diri selama setengah tahun lebih agar bisa mengikuti casting film ‘Birth of the Dragon’.

Film laga ini akan melakukan syuting di Vancouver dan disutradarai oleh George Nolfi dan naskahnya dikerjakan oleh Christopher Wilkinson dan Stephe J Rivele. Corey Yuen akan menjadi koreografernya.

Karya Nolfi yang terakhir adalah ‘The Adjusment Bureu’ yang dibintangi oleh Matt Damon dan Emily Blunt.

Menurut Entertainment Weekly, film ini akan mengambil kisah pertandingan antara Bruce Lee dan master Shaolin Utara bernama Wong Jack-man di pertengahan tahun 1960 di Oakland, California.

Pertandingan kontroversial itu membuat filosofi Bruce Lee berubah. Pertarungan mereka menjadi misteri paling besar di dalam sejarah seni bela diri modern karena banyak yang tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi saat itu dan siapa yang memenangkan pertarungan tersebut.

Aktor yang memerankan tokoh Wong Jack-man adalah Xia Yu. Billy Magnussen akan memerankan Steve McKee, seorang pelajar bela diri yang masih muda yang kesetiaanya terkoyak oleh kedua guru bela diri itu. Film ini juga akan menunjukkan sudut pandang McKee.

 

sumber: jaynetstar

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.