Choi Siwon Tidak Gelar Acara Perpisahan karena Ingin Punya Banyak Waktu dengan Orangtua

siwon-a
Wawancara aktor Choi Siwon sebelum menjalani wajib militer ditayangkan di stasiun televisi KBS.

Wajah Siwon sudah lebih bersih dibandingkan sebelumnya saat ia masih syuting drama ‘She was Pretty’. Di drama ini, Siwon diharuskan memelihara janggut dan kumisnya.

Sebelum masuk wajib militer, kumis dan janggut Siwon sudah dicukur dan wajahnya bersih kembali.

“Keduanya (memakai janggut atau tidak) oke saja. Saya harus memotong pendek rambut saya sebelum masuk wajib militer jadi tidak banyak perubahan,” ujar Siwon saat ditanya mengenai rambut dan janggutnya.

Siwon juga menjelaskan alasannya tidak menggelar acara perpisahan seperti selebriti lainnya yang hendak menjalani wajib militer.

“Jika saya akan masuk wajib militer dan ada banyak media dan fans yang mengantar saya, saya pikir itu akan menjadi gangguan selama masa pelatihan dan wajib militer,” ujarnya.

Siwon menambahkan,”Saat saya hendak menjalani wajib militer, saya banyak memikirkan mengenai orangtua saya. Saya masih banyak kekurangan sebagai seorang anak tetapi saya berharap saya bisa menghabiskan waktu bersama mereka.”

Di akhir wawancara, Siwon berjanji,”Saya akan kembali dan memperlihatkan sisi baru saya yang sudah jauh berkembang.”

Choi Siwon dan rekan satu manajemennya Changmin dari TVXQ mulai menjalani wajib militer pada tanggal 19 November 2015. Mereka akan menerima pelatihan dasar dan setelah itu memulai tugasnya sebagai polisi militer.

siwon-b

sumber: soompi

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.