Niki Habiskan Tiga Jam Bersama Seorang Pria

niki 3

September ini, Niki Chow mengumumkan berakhirnya hubungannya dengan artis Tiongkok Jeremy Tsui.

Tetapi, belum lama ini, Niki tertangkap kamera fotografer sedang bertemu seorang pria dan mereka makan malam bersama selama tiga jam.

Sekitar pukul 8 malam, Niki terlihat menghentikan kendaraannya di sebuah lokasi. Tetapi ia tidak turun dan tetap di dalam mobil selama 15 menit. Ia menundukkan kepalanya dan sibuk berbicara di telepon seluler.

Sepertinya Niki sedang menunggu seseorang. Tidak berapa lama kemudian, seorang pria datang dan menghampiri Niki yang duduk di kursi pengemudi.

Niki yang melihat pria itu tersenyum dan keluar dari mobilnya. Mereka berjalan dan masuk ke sebuah rumah makan.

Keduanya baru meninggalkan tempat makan setelah bersama selama tiga jam. Pria yang bersama Niki sering memperlihatkan ketertarikannya pada Niki dan Niki juga terlihat sangat mendengar semua perkataan pria tersebut.

Mereka berjalan berdampingan tetapi menjaga jarak jika ada orang melalui mereka. Keduanya bahkan terlihat enggan untuk berpisah setelah mereka menemukan kendaraan mereka.

Niki saat ini sibuk dengan syuting drama di Tiongkok dan selalu memberikan kabar mengenai pekerjaanya di akun media sosial sejak berpisah dengan Jeremy Tsui.

Niki juga mencoba menjaga jarak dengan kru pria saat mereka mengambil foto bersama.

niki1 niki1 (2)

sumber: asiannews

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.