Hangeng Masih Tetap Berhubungan Baik dengan Anggota Super Junior

hangeng2

Mantan anggota Super Junior (SuJu), Hangeng kembali mendapat perhatian publik karena wawancaranya dengan media lokal di Tiongkok.

Hangeng bicara soal keputusannya meninggalkan SuJu.

“Saya sangat senang bisa mengakhiri kontrak saya dengan SM Entertainment. Setelah saya pergi, dua aturan hukum terkait anggota asing berubah di Korea. (Saya bisa bantu) Memastikan keuntungan yang diperoleh dari berkembangnya orang Tiongkok di industri hiburan Korea,” ujar Hangeng.

Hangeng juga bicara soal Luhan, Kris, dan Tao.

“Saya anggota dari Tiongkok yang memulai debut di Korea. Jadi saya sangat berbeda dari mereka (Kris, Luhan, Tao). Karena saya, jumlah perusahaan asing yang masuk ke Korea bertambah dari tujuh perusahaan menjadi 10 perusahaan. Masa kontrak pun lebih pendek dari 13 tahun menjadi tujuh tahun. Setelah saya meninggalkan Korea, anggota yang berasal dari Tiongkok merasakan keuntungan tersebut. Mereka dibayar lebih besar. Jadi, bagaimana mungkin kalian membandingkan saya dengan mereka?” tandas Hangeng.

Hangeng juga cerita bagaimana ia masih tetap berhubungan dengan anggota Super Junior lainnya.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan anggota Super Junior. Saya hanya punya pendapat yang berbeda dari perusahaan. Saya tidak punya masalah dengan anggota lainnya. Saya tetap berhubungan dengan anggota Super Junior dan staf-nya. Kami kadang-kadang minum dan makan bersama. Contohnya, kakak yang membantu saya selama latihan di SM Entertainment hadir di konser 10 tahun saya dan secara pribadi memberikan dukungan pada saya. Pelatih kesehatan juga hadir,” papar Hangeng.

Saat ditanya alasan ia meninggalan SM Entertainment, Hangeng mengungkapkan apa yang ia rasakan.

“Sebuah kejadian ditulis dengan apa yang dilihat oleh wartawan hiburan. Hanya orang yang mengalami kejadian itu yang tahu sedangkan lainnya tidak tahu. Bahkan kamu tidak bisa mengatakannya pada sumber di luar. Jika dilakukan, maka tanpa disengaja ada yang akan terluka. Banyak hal yang terjadi dan menyulitkan. Itu tidak adil tetapi tidak ada yang bisa dilakukan,” ungkapnya.

Hangeng mengungkapkan alasannya untuk fokus di bidang akting daripada musik di Tiongkok.

“Saya berusia 31 tahun. Sebagai seorang aktor, usia itu masih muda. Jika kamu merubah identitasmu dari seorang penyanyi ke aktor ada banyak kontroversi mengenai kemampuan aktingnya. Jadi, tidak ada yang bisa dilakukan kecuali bekerja keras. Tidak hanya satu atau dua film, tetapi saya akan terus bekerja keras di film-film berikutnya,” paparnya.

 

sumber: allkpop

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.