Ini Cara Aaron Kwok Lindungi Moka Fang dari Serangan Paparazzi

AaronKwok-moka

Aaron Kwok menjadi selebriti paling dicari media lokal sejak ia mengumumkan hubungannya dengan model Moka Fang.

Hubungan Aaron Kwok dengan Moka sebenarnya sudah lama dicurigai tetapi seperti biasa Aaron enggan mengakui hubungan mereka hingga akhirnya ia mengumumkan secara resmi hubungannya dengan Moka.

Bulan lalu, Aaron yang hendak mengantar kekasihnya ke bandara terkejut melihat banyaknya paparazzi yang mencoba mengambil foto Moka.

Moka hendak kembali ke Shanghai setelah menemui Aaron selama enam hari di Hongkong.

Moka tiba di Hongkong pada tanggal 23 November dan dijemput Aaron sendiri. Moka langsung ke rumah Aaron di Tai Hang, Hongkong. Ia menginap di sana selama enam hari.

Keesokan harinya, Aaron menghadiri pemutaran perdana film barunya ‘Port of Call’. Mungkin karena khawatir meninggalkan Moka di apartemennta, Aaron hanya 10 menit di acara itu dan langsung pulang.

Aaron sempat terlihat sibuk membeli makanan siap saji yang kemungkinan dibawa untuk kekasihnya.

Pada tanggal 25 November 2015, Moka terlihat naik taksi dari rumah Aaron dan pergi ke pusat perbelanjaan bersama teman-temannya.

Pihak keamanan di apartemen Aaron terlihat mengenal Moka. Sebelum naik taksi, Moka sempat bertanya pada pihak keamanan untuk meminta petunjuk alamat yang ia cari.

Moka kembali ke apartemen Aaron sekitar pukul 9 malam.

Pada tanggal 26 November 2015, Aaron tidak keluar dari apartemennya sepanjang hari hingga waktu makan tiba, ia mengendarai mobil ke hotel terdekat dan memesan makanan yang dibawa pulang.

Pada tanggal 28 November, Aaron mengantar Moka ke bandara pukul 6 pagi dan terlihat sibuk membantu kekasihnya menurunkan koper di depan pintu masuk bandara.

Saat wartawan mendekati Aaron dan bertanya apakah wanita itu kekasihnya, Aaron menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan dan langsung masuk ke mobil.

Baru berjalan sebentar, Aaron kembali menghentikan mobilnya dan melihat kondisi kekasihnya apakah Moka bisa masuk ke bandara. Ternyata, Moka sedang panik karena banyak paparazzi dan wartawan yang mengambil fotonya.

Wartawan pun sibuk bertanya apakah Moka menetap di kediaman Aaron selama di Hongkong. Moka tidak menjawab dan hanya berteriak.

“Jangan ambil foto saya. Saya harus segera naik pesawat!” teriak Moka.

 

AaronKwok-moka2

Aaron yang mengetahui kekasihnya diserang wartawan, langsung keluar dari mobil dan berjalan mendekati Moka. Aaron melindungi Moka dari serangan lampu kamera yang tidak berhenti mengambil foto mereka. Aaron mengantar Moka hingga masuk bandara dan berkata,”Tolong jangan seperti ini. Dia akan terlambat naik pesawat.”

Saat ditanya apakah Moka adalah kekasihnya, Aaron hanya berkata,”Kami teman. Tolong berikan kami kelonggaran.”

Ini Videonya:

Facebooktwittergoogle_plusmail

One thought on “Ini Cara Aaron Kwok Lindungi Moka Fang dari Serangan Paparazzi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.