Yang Hyun Suk Tempati Posisi Teratas Daftar Pemilik Saham Terbanyak

Yang Hyuk

Musisi Yang Hyun Suk mempertahankan glarnya sebagai selebriti paling kaya.

Data ini diperoleh dari situs chaebol.com yang melacak kekayaan konglomerat di Korea Selatan.

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment yang belum lama ini memperpanjang kontrak dengan Psy berada di posisi teratas dari daftar konglomerat dengan saham terkaya.

Yang Hyun Suk memiliki aset sebesar 186 juta Won atau sekitar Rp. 2,1 triliyun.

Sahamnya lebih rendah 2 persen dari data di awal tahun 2015. Ini karena ia dianggap terlibat kasus penggunaan bangunan ilegal dan skandal selebriti yang ditangani oleh YG Entertainment.

Lee Soo Man, pemilik SM Entertainment memperkecil jaraknya dengan Yang Hyuk bulan ini dengan nilai saham yang naik sebesar 19 persen. Ia mencatat aset senilai 184 juta Won.

Aktris papan atas dan penghibur Go Hyun Jung sudah bergabung di 10 besar. Go berada di peringkat 9 berkat saham perusahaan kosmetikanya.

Selebriti lain yang masuk daftar 10 besar adalah CEO dari FNC Entertainment yang mengurus F.T Island an CNBlue, Han Seong Ho. Ia menempati posisi ketiga. Sedangkan aktor dan pebisnis Bae Yong Joon ada di posisi keempat. Aktris musikal Ham Yeonji di posisi kelima, Park Ji Young yang memiliki JYP Entertainment ada di posisi keenam. Sedangkan aktris Kyeon Mi Ri di posisi ketujuh. Dan posisi kesepuluh ditempati oleh Jang Dong Gun.

 

sumber: kpopherald

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.