Aaron Kwok: Saya Tidak Tahu Kenapa Orang Bereaksi Negatif

AaronKwok7

Sejak mengumumkan hubungannya dengan model berusia 27 tahun, Moka Fang, aktor Aaron Kwok menerima banyak kritikan.

Bahkan Moka pun diterpa isu skandal yang tiada henti.

Tudingan pertama Moka adalah video cabul yang beredar di internet. Di video itu, nampak seorang wanita yang terikat dan dilumuri krim.

Diduga, wanita itu adalah Moka Fang. Isu lainnya, Moka masih punya kekasih saat sudah berkencan dengan Aaron. Ia memutuskan hubungannya dengan sang pacar sebelum Aaron mengumumkan hubungan mereka.

Moka kemudian membantah semua isu itu. Dia yakinkan publik kalau dia masih sendiri alias jomblo saat mulai menjalin hubungan dengan Aaron.

Moka juga berterima kasih pada Aaron yang terus mendukungnya dan percaya padanya. Moka juga berharap publik bisa memberikan waktu untukk kehidupan pribadinya.

 

AaronKwok-moka3

 

Beberapa hari yang lalu, Aaron ada di Shanghai menghadiri jumpa pers. Ia pun ditanya mengenai akun Weibo-nya yang dipenuhi dengan komentar negatif setelah ia memasang foto dirinya bersama Moka.

“Saya ingin sampaikan pada semua orang kalau saya juga orang biasa. Tetapi saya bukan orang yang sombong. Saya tidak mau bicara soal kehidupan pribadi saya lagi. Saya hidup mandiri selama ini. Saya makan dan berbelanja seperti orang lain. Jika saya ditanya soal kehidupan pribadi saya, saya tidak akan mengatakan apapun. Tolong hargai kehidupan pribadi saya,” ujar Aaron.

Ketika ditanya mengenai dua foto yang ia pasang menimbulkan reaksi negatif, Aaron menjawab,”Saya tidak sering melakukan hal itu di masa lalu. Saya merasa dua foto yang saya pasang di media sosial sudah cukup. Saya tidak tahu kenapa orang memberikan reaksi negatif. Saya harap hidup saya kembali normal lagi,” ungkapnya.

 

sumber; asianpopnews

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.