Moka Fang Putuskan Hubungannya dengan Teman di Dunia Maya

moka2

Belum lama ini muncul kabar kalau sejak Aaron Kwok (50) mengumumkan hubungannya dengan model asal Shangkai Moka Fang (27), banyak netizen yang mencoba menggali masa lalu Moka.

Karena itulah, Moga langsung menghapus ribuan pesannya di Weibo dan memutuskan pertemanannya dengan selebriti pria di media sosial lainnya.

Tahun ini, Aaron dan Moka dikenalkan oleh seorang teman dan mulai berpacaran sejak bulan Juli 2015. Tetapi isu yang beredar, Moka adalah seorang pemain dan sudah punya kekasih sejak lama. Oktober lalu, Moka memutuskan hubungannya dengan kekasihnya.

Karena Moka dikenalkan oleh temannya, sudah tentu temannya sangat mengenal masa lalu Mok. Itu sebabnya Moka memutuskan pertemanannya di dunia maya untuk mengantisipasi agar rahasia masa lalunya tidak terungkap di internet.

Tetapi ada foto yang muncul ke internet. Foto ini pernah dikirim Moka ke salah satu temannya dan ia bertanya apakah ia perlu memasang foto ini ke media sosial. Foto itu diperkirakan merupakan foto Aaron Kwok yang sedang tidur.

 

sumber: asianenews

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.