Kim Hyun Joong Jalani Test DNA untuk Buktikan Apakah Ia Ayah dari Bayi Mantan Kekasihnya

kim hyun joong

Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong telah mengambil tes DNA pada hari Senin (14/12/2015).

Pengambilan DNA ini guna membuktikan kebenaran apakah ia ayah dari anak mantan kekasihnya yang melahirkan seorang anak pada bulan September 2015.

Kim Hyun Joong melakukan tes DNA di rumah sakit National University di Seoul pada pukul 2 siang bersama mantan kekasihnya bermarga Choi.

Kim yang saat ini masih menjalani wajib militer memanfaatkan cutinya untuk melakukan tes DNA. Ia melakukan tes ini karena diwajibkan oleh pengadilan yang memperkarakan masalahnya.

“Kami mengikuti perintah pengadilan (ke rumah sakit bersama mantan kekasih Kim). Kami tidak yakin jika keduanya akan diperiksa bersamaan atau terpisah,” kata pengacara Kim Hyun Joong.

Pada bulan April 2015, Choi mengajukan tuntutan sebesar 1,6 miliar Won atau sekitar atas kekerasan fisik yang dilakukan Kim padanya dan dari hubungan mereka, ia akhirnya hamil.

Choi juga menolah untuk menyerahkan sertifikat yang membuktikan ia hamil hingga melahirkan seorang bayi pada bulan September 2015.

Saat menggelar jumpa pers, Kim menuduh mantan kekasihnya yang tidak jujur mengenai kehamilannya. Kim mengatakan bahwa ia akan bertanggungjawab jika bayi itu lahir dan tes DNA membuktikan bahwa bayi itu adalah anaknya.

Kim Hyun Joong memulai wajib militernya pada bulan Mei 2015.

 

sumber: kpopherald

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.