Zang Ziyi akan Melahirkan Bayi Laki-laki di Amerika Serikat

Zhang-Ziyi-Wang-Feng
Artis Zhang Ziyi dan penyanyi Wang Feng diam-diam telah mendaftarkan pernikahan mereka di akhir Maret 2015.

Isu pernikahan mereka berakhir setelah Ziyi diketahui hamil. Kini, kabar baru menyebutkan kalau Ziyi akan melahirkan bayinya di Amerika Serikat (AS).

Kemungkinan besar, Ziyi akan melahirkan pada bulan Desember 2015 atau Januari 2016.

Tetapi, netizen sempat dikejutkan dengan pemberitaan bahwa Ziyi sudah melahirkan. Kabar ini muncul dari staf di Klinik Perawatan Ibu dan Bayi di AS yang mengatakan kalau Ziyi melahirkan bayi laki-laki di klink mereka.

Wang Feng yang dihubungi media tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai hal ini. Ia hanya meninggalkan pesan di akun media sosialnya.

“Tidak ada yang perlu dibalas. Selamat menikmati akhir pekan kalian dan temani keluarga kalian,” tulis Wang Feng ditujukan kepada awak media.

Netizen yang membaca pesan Wang Feng meyakinkan bahwa Ziyi belum melahirkan hingga saat ini.

Beberapa jam kemudian, Ziyi memasang status terbaru di media sosialnya. Ia juga memasang foto dirinya dan seekor anjing dan menulis pesan,”Anak laki-laki dan hanya itu.”

Sementara itu, media lokal juga menulis Ziyi terlihat di terlihat bersama Wang Feng di sebuah restoran di AS. Dikabarkan Ziyi akan melahirkan di rumah sakit Hoag di Irvine, California, AS.

Rumah sakit ini merupakan rumah sakit mewah di California. Artis lainnya yang pernah melahirkan di sana adalah Victoria Beckham dan Qi Wei.

zang ziyi

sumber: asianenews, jaynetstar

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.