Ayah Kim Hyun Joong Perlihatkan Bukti Pesan Singkat Mantan Kekasih Anaknya dan Ibunya

Kim-Hyun-Joong

Ayah Kim Hyun Joong memperlihatkan sebagian dari pesan singkat mantan kekasih anaknya yang bermarga Choi dengan ibunya.

Ini diungkapkannya melalui acara di stasiun SBS ‘TV Entertainment Tonight’.

“Kita harus berbeda di luar dan di dalam. Jika kita memaksakan kehendak hanya karena perasaan kita, itu akan membuat kita rugi. Kita harus cerdik memanfaatkan situasi ini,” tulis ibu Choi.

Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya Choi sudah lama bersitegang. Choi menuntut Kim atas penyiksaan yang ia dapatkan selama mereka menjalin hubungan.

Choi juga melahirkan seorang bayi dan tes DNA menunjukkan bayi itu adalah darah daging Kim Hyun Joong.

“Pesan singkat ini hanya sebagian dan di luar kontek. Kalau perlu kami akan membuatnya lebih jelas siapa yang bersalah dalam hal ini melalui perdebatan terbuka,” ujar pengacara Choi, Sun Jong Moon.

Sementara itu, Kim Heung Sung, ayah Kim Hyun Joong merujuk pada hasil tes DNA mengatakan,”Kami sudah menduga hasilnya seperti itu. Sejak semuanya masuk akal melalui tes DNA, sebelumnya kami tidak pernah menolak melakukan tes keturunan dan kami juga sudah mengatakan kalau kami akan bertanggungjawab pada anak itu. Terlepas dari tuntutan keturunan yang diajukan oleh Choi.”

“Jika pengadilan memutuskan kalau anak itu harus dirawat oleh ibunya, kami akan mengikuti dan memberikan uang tunjangan anak. Tetapi mereka meminta uang sebesar 5 juta Won (sekitar 58 juta rupiah) dengan ganti rugi 10 juta Won (1,1 miliar rupiah). Sepertinya mereka menjual bayi itu,” papar Kim Heung Sung.

Pengacara Choi menjawab pernyataan ayah Kim Hyun Joong. “Tentu saja uang sangat dibutuhkan untuk membesarkan seorang anak. Kami menginginkan uang yang sepadan. Selain itu, bayi itu bukan anak sembarang orang, tetapi anak bintang besar Kim Hyun Joong,” tandas pengacara Choi.

Tes DNA membuktikan bahwa anak yang dilahirkan Choi adalah anak kandung Kim Hyun Joong.

 

sumber: kpoherald

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.