BTS Batalkan Konser di Jepang karena Suga dan V Sakit

BTS

Grup BTS terpaksa membatalkan konsenya di Jepang karena kondisi kesehatan dua anggota mereka, Suga dan V yang sangat tidak baik.

Kabar ini disampaikan agensi BTS, BigHit Entertainment melalui akun Twitter.

BigHit menceritakan sebelum menggelar konser BTS di Kobe pada tanggal 27 Desember 2015, Suga dan V tidak bisa menyelesaikan latihan mereka karena pusing. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil dari CT Scan menunjukkan bahwa tidak ada masalah serius pada keduanya. Dokter menyimpulkan kalau kegiatan fisik membuat mereka merasa kelelahan dan pusing. Dokter juga menyarankan Suga dan V mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Suga dan V menurut BigHit, sangat ingin tampil di depan penggemar mereka tetapi karena diagnosa dokter tersebut membuat mereka harus fokus pada penyembuhan lebih lanjut.

Karena tidak ada dua anggota, agensi memutuskan untuk menunda konser di Kobe tanggal 27 dan 28 Desember 2015. Seluruh anggota BTS akan segera kembali ke Korea. Suga dan V akan melanjutkan pemeriksaan kesehatan mereka.

Penggemar yang sudah membeli tiket akan dikembalikan. BigHit mengungkapkan permohonan maaf dan penyesalan atas pembatalan konser ini.

 

sumber: soompi

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.