Jung Woo Sung dan Kim Ha Neul akan Sapa Penggemar Lewat Aplikasi V

jung n kim

Aktor Jung Woo Sung dan Kim Ha Neul, pemeran utama di film ‘Don’t Forget Me’ akan menyapa penggemarnya melalui aplikasi V Naver.

Mereka akan berbicara mengenai film baru dan berinteraksi dengan penggemar mulai pukul 9 malam waktu Korea atau pukul 23.00 WIB pada tanggal 30 Desember 2015.

“Kami juga akan memperlihatkan cuplikan saat syuting (behind the scene) film ‘Don’t Forget Me’. Film ini akan membuka perasaanmu,” ujar Jung Woo Sung melalui video promosi yang dirilis di aplikasi V.

“Saya sudah gugup sebelum bertemu kalian semua,” lanjutnya.

Kim Ha Neul menambahkan,” Kami juga mempersiapkan acara khusus agar kalian semua bisa berpartisipasi secara langsung jadi ikutlah berinteraksi dengan kami,” ungkapnya.

Film ‘Don’t Forget Me’ ditulis dan disutradarai oleh Lee Yoo Jung, yang merupakan kelanjutan dari film pendeknya yang sudah dibuat tahun 2010 berjudul ‘Rembember o Goddess’.

Film ini becerita mengenai Seok Won (Jung Woo Sung) yang kehilangan ingatannya dan lupa identitasnya. Ia kemudian bertemu dengan wanita misterius bernama Jin Young (Kim Ha Neul).

Film ini akan diputar di seluruh bioskop di Korea Selatan mulai tanggal 7 Januari 2016.

jung n kim2

 

sumber: kpoherald

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.