Boa Er Akhirnya Buka Suara Soal Gaga

Anggota grup Popu Lady, Bao Er akhirnya muncul di depan publik setelah skandalnya dengan Gaga, vokalis Magic Power.

Setelah 17 hari sejak skandal itu mencuat, Bao Er mengaku dia sangat terpukul dan menangis tiada henti begitu melihat foto dirinya berciuman dengan Gaga.

“Saya merasa ditarik naik roller coaster,” ujarnya.

Boa Er mengaku dia masih tetap berhubungan dengan Gaga dan merasa kasihan karena Gaga dikeluarkan dari grup band-nya.

Wartawan kemudiab bertanya apakah Boa Er akan memberikan Gaga kesempatan. Boa Er hanya menjawab,”Saya tidak tahu karena kami tidak pernah bertemu dan saya tidak bisa mengamati dia. Dia sangat sibuk akhir-akhir ini dan butuh istirahat.”

Boa Er juga mengatakan kalau dia belum punya kekasih saat ini dan publik diharapkan bisa memberikan waktu dan jarak baginya dan Gaga.

Saat Boa Er ditanya apakah tidak ada peluang baginya dan Gaga untuk menjalin hubungan lebih jauh dari sekadar teman, Yushan, anggota Papu Lady menjawab pertanyaan wartawan.

“Selalu ada awal untuk sebuah hubungan, tetapi untuk yang satu ini sepertinya sangat tidak mungkin sekarang,” ujar Yushan.

Sebelumnya, mantan kekasih Gaga mengungkapkan kalau Gaga telah selingkuh darinya selama dua tahun mereka menjalin cinta.

Boa Er justru membela Gaga dan berkata,”Saya rasa dia tidak akan melakukan hal itu lagi. Dia akan berubah setelah mendapat pelajaran.”

Ketika ditanya apakah Boa Er percaya pada Gaga, Boa Er menjawab,”Saya percaya padanya.”

Sumber: asianpopnews

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.