Shin Se Kyung Laporkan Netizen yang Menyebarkan Informasi Palsu

Aktris Shin Se Kyung laporkan netizen yang menulis komentar jahat dan menyebarkan informasi palsu pada polisi.

Melalui agensinya, Namoo Actors, Shin Se Kyung memutuskan untuk bersikap keras pada netizen yang dinilai sudah terlalu jahat memberikan komentar padanya.

“Kami melaporkan netizen yang memberikan komentar jahat dan menyebarkan informasi palsu mengenai Shin Se Kyung dan menulis komentar jahat serta memuat informasi berisi fitnah ke polisi di wilayah Gangnam. Laporan ini kami serahkan tanggal 1 Februari 2016 dengan tuduhan pencemaran nama baik,” ujar Namoo Actors, agensi Shin Se Kyung.

“Beberapa netizen yang membuat komnetar jahat menyebarkan informasi palsu tanpa ada bukti dan terus menulis komentar untuk menyerang dan menghina Shin Se Kyung. Sebagai agensinya, Namoo Actors merasa marah dan kami memutuskan untuk menunjukkan posisi kami. Kami memutuskan untuk melaporkan mereka yang sudah kelewat batas dalam memberikan komentar. Kami sudah memikirkan hal ini masak-masak untuk menggugat netizen mengingat Shin Se Skyung besar dan muncul karena dukungan dan cinta publik. Tetapi kami tidak akan membatalkan gugatan ini karena kami ingin menyelesaikan masalah,” lanjut Namoo Actors.

 

Sumber: allkpop

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *