Hwang Jung Min Umbar Pujian untuk Kang Dong Won

Aktor Hwang Jeong Min mengumbar pujian pada Kang Dong Won.

Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai oleh media lokal di Seoul, Korea Selatan.

“Saya tidak terlalu memikirkan peran saya di film itu (A Violent Prosecutor). Itu tidak penting. Saya hanya berharap, lawan main saya adalah orang yang menyenangkan. Saya senang sekali saat itu ketika mendengar Kang Dong Won ikut bermain di film ini,” ujar Hwang Jung Min.

“Dia adalah segalanya yang saya tunggu. Dia selalu mempersiapkan semuanya dengan baik dan saya menyadari bahwa dia sangat perhatian juga. Saya banyak mendapat energi positif darinya,” lanjut Hwang memuji rekannya.

Hwang Jung Min bahkan menyebut Kang Dong Won sebagai ‘Panjang’.

“Dia sangat ceria dan membuat semua orang tersenyum,” pujinya.

“Saya sadar betapa populernya Kang Dong Won saat penggemar menyorakinya di karpet merah sebelum pemutaran perdana dimulai,” ujar Hwang Jung Min.

Film ‘A Violent Prosecutor’ adalah film tentang kriminalitas. Film ini menceritakan mengenai seorang pengacara yang dijebak hingga masuk penjara. Pengacara ini kemudian bertemu seorang narapidana yang ia bantu untuk bisa keluar dari penjara dengan tujuan agar namanya juga bisa bersih. Di film ini, Hwang Jung Min memerankan karakater Byeon Jae Wook.
Kang Dong Won memerankan karakter pria penipu bernama Han Chi Won.

Film ‘A Violent Prosecutor’ sudah dirilis pada tanggal 3 Februati dan saat ini sudah mencatat perolehan pengunjung mencapai 5,44 juta orang.

 

Sumber: hancinema

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.