Lee Seo Jin Tampil Beda di Drama “Marriage Contract”

Aktor Lee Seo Jin akan tampil beda di drama terbarunya ‘Marriage Contract’.

Lee kembali ke layar kaca setelah terakhir kali bermain di drama ‘Wonderful Days’ tahun 2014.

Di drama ‘Marriage Contract’, Lee akan memerankan karakter pria dingin dan arogan bernama Han Ji Hoon yang lahir di keluarga kaya raya.

Karena hidup mewah, Han Ji Hoon selalu bersenan-senang. Hanya saja, Han Ji Hoon juga senang pekerja dan punya intuisi yang bagus dalam bisnis.

“Han Ji Hoon kelihatannya orang yang dingin dan tidak punya perasaan dari luar tetapi dia masih punya sisi baik di sudut hatinya untuk ibunya. Selama ini saya banyak tampil di berbagai variety show. Jadi, saya harap penonton bisa membedakan dan membandingkan saya sebagai Han Ji Hoon atau Lee Seo Jin di drama ini (Marriage Contract),” ujar Lee Seo Jin.

Lee Seo Jin juga mengatakan,”Saya tahu produser Kim Jin Mo bisa menghasilkan drama yang bagus. Dia sudah bekerja di banyak drama MBC dan saya pernah keluar bersama dia sebelumnya. Jadi, saya merasa nyaman dan senang bekerjasama dengannya. Kami akan bekerja keras. Jadi, saya harap penonton bisa menanti drama ini dan memberikan cinta serta pertahian mereka.”

Drama ‘Marriage Contract’ berkisah mengenai uang dan wanita yang hidupnya di ujung jurang. Pertemuan dramatis merubah satu sama lain dan mereka menemukan arti dari cinta sejati.

Episode pertama drama ini akan ditayangkan pada tanggal 5 Maret 2106 pukul 20.00 WIB.

 

Sumber: soompi

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *