Angelababy Digosipkan Alami Kesulitan Keuangan

Pernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming belum setahun tetapi gosip terus menerpa Angelababy.

Gosip terbaru mengatakan kalau Angelababy sedang mengalami kesulitan keuangan dan diam-diam ia sering menggosipkan artis lain seperti Yang Mi, Liu Yifei, Zanilia Zhao, dan Zheng Shuang.

Belum lama ini, beberapa akun weibo disensor karena mereka menyebut Angelababy adalah Selebriti paling manipulatif di industri hiburan. Disebut juga gara-gara Angelababy, Yang Mi kehilangan kontrak iklannya dan tawaran main film. Dan sekarang ia disebut mengincar Zanilka Zhao dan Zheng Shuang karena masalah keuangannya.

Menanggapi masalah ini, agensinya melalui akun resmi weibo meragukan adanya gosip yang beredar. Agensi Angelababy juga menegaskan kalau mereka akan mengambil langkah hukum untuk melindungi Angelababy.

“Belum lama ini, ada beberapa akun berbahaya yang menyebarkan isu bohong mengenai Angelababy di Weibo dan kebohongan ini menyebar dengan cepat,” tulis agensi Angelababy.

“Kami minta akan orang-orang yang terlibat menyebarkan kebohongan itu untuk menghentikan ulah mereka. Kami akan mengambil tindakan dan melindungi Angelababy,” lanjutnya.

Setelah pengumuman itu keluar, Netizen mulai memberikan komentar mendukung Angelababy.

 

Sumber: toggle

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.