Jo Yoon Hee Pernah Naksir Shin Ha Kyung

Aktris Jo Yoon Hee mengungkapkan Shin Ha Kyung adalah tipe pria idealnya.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri jumpa pers drama terbaru tVN berjudul ‘Pied Piper’.

“Beradu akting bersama Shin Ha Kyung sangat luar biasa. Sejujurnya, dulu dia adalah tipe pria ideal saya. Saya senang dan merasa terhormat bisa berakting bersamanya. Dia tidak mengecewakan,” ujar Jo Yoon Hee seperti dikutip dari yonhap.

Di drama ini, Jo akan memerankan karakter negosiator simpatik bernama Yeo Myeong Ha yang berpasangan dengan aktor Shin Ha Kyung.

Jo mengaku suka dengan Shin Ha Kyung 10 tahun yang lalu. Pengakuannya membuat semua yang hadir tertawa.

Shin Ha Kyung akan memerankan karakter negosiator sebuah perusahaan yang menjadi seorang polisi merupakan pakar negosisasi dengan cara pendekatan yang halus. Dia bisa menyelesaikan satu krisis melalui komunikasi daripada dengan kekuatan.

Jika Jo Yoon Hee punya maksud tertentu bermain di drama ini, Shi Ha Kyung justru memilih drama ini karena jenis drama yang baru ia bintangi.

“Saya memilih drama ini karena ceritanya banyak menawarkan ketegangan dan menyampaikan pesan yang jelas,” ujar Shin Ha Kyung.

Shin juga mengatakan kalau tema negosiasi jarang dimainkan di sebuah program televisi.

“Semua negosiasi berawal dari komunikasi dan pengertian di antara orang-orang. Masyarakat seharusnya bisa menghargainya,” papar Shin Ha Kyung.

Karakter lain yang ada di dalam drama ini adalah Yu Hui Seong (diperankan Yu Jun Sang), seorang pembawa berita yang sangat peduli dengan rating TV dan akan melupakan kebenaran demi sensasi sebuah berita.

Di balik seriangan teroris dan krisis penyanderaan, ada seorang pria misterius bernama ‘Piep Piper’ dan identitasnya perlahan-lahan terbuka.

Seperti Shin Ha Kyung, Yu Jun Sang mengatakan kalau dia mengerti bahwa drama ini memang berbeda.

“Saya senang kalau drama ini meningkatkan pertanyaan mengenai lingkungan kita. Saya harap drama ini bisa menyuguhkan sebuah kesempatan untuk merenungkan kejadian yang sudah berlalu dan berdiskusi antar mereka,” ujar Yu Jun Sang.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *