Nam Goong Min Lakukan Banyak Hal Jahat di Televisi

Aktor Nam Goong Min Lakukan Banyak Hal Jahat di Televisi

Aktor Nam Goong Min memerankan tokoh jahat bernama Nam Kyu Min di drama ‘Remember: War of the Sun’ yang berakhir pekan lalu.

Aktingnya yang memukau mencapai kesuksesan dan ia melakukan apa yang bisa ia lakukan agar bisa terlihat jahat di televisi.

“Saya harus berhenti bermain sebagai orang jahat,” ujar Nam Goong Min sembari tertawa saat diwawancara Yonhap.

“Mungkin saya harus mencoba berbagai genre. Saya hanya berfikir saya telah melakukan semua hal buruk di televisi tanpa mengganggu aturan regulasi penyiaran,” lanjutnya.

Di drama ini, Nam Goong Min menjadi anak pengusaha kaya raya yang tidak bisa menahan emosinya hingga akhirnya membunuh seorang wanita di rumah peristihatan.

Karena kurang beruntung dan kehilangan ingatan, seorang pria dituduh sebagai pembunuh dan masuk penjara.

Seo Jin Woo, anak korban salah tuduh menjadi pengacara untuk membersihkan nama ayahnya.

“Orang-orang mengatakan kalau saya sangat mengerikan saat tersenyum. Mungkin mereka akan lupa setelah beberapa bulan. Jika mereka tidak bisa melupakan Nam Kyu Man, saya akan membuat mereka lupa dengan memerankan karakter berbeda. Saya yakin, saya akan bisa melakukannya,” ujar Nam Goong Min.

Nam mengingatkan penonton pada karakter jahat yang diperankan aktor Yoo Ah In di film terakhirnya yang berjudul ‘Veteran’.

Seperti Nam, Cho Tae Oh, orang jahat yang nantinya dipanggil Ryoo Seung Wan, adalah seorang tirani yang cenderung pemarah.

Tetapi persamaan kedua karakter itu menuut Nam Goong Min.

“Cho Tae Oh dan Nam Kyu Min kurang lebih mirip tetapi dimainkan oleh aktor yang berbeda dan latar belakang yang berbeda. Itu sebabnya, saya mengatakan pada orang-orang kalau saya sangat senang bisa mendapatkan peran itu,” paparnya.

Sebagian besar, kemarahan yang muncul di drama itu adalah improvisasi kata Nam Goong Min. Jika di naskah tertulis ‘balikkan meja’, maka itu hal paling sederhana yang ia lakukan.

Saat Seo Jin Woo muncul di landasan helikopter saat Nam Kyu Min hendak melarikan diri, Nam Goong Min menambahkan kata,”Sialan, pengemis ini muncul lagi di sini.”

“Tidak mudah untuk memperlihatkan berbagai bentuk kemarahan setiap saat. Satu sisi, saya mengalami masalah untuk membuat adegan improvisasi di mana saya harus menendang beberapa buku di meja. Jadi, saya bekerjasama dengan Si Eon yang memerankan karakter Ahn Soo Beom untuk membuat adegan yang sedikit berbeda. Saya berterimakasih kepada sutradara yang membiarkan kami melakukan apapun yang kami inginkan dan mempercayakan adegan itu pada kami,” ujar Nam Goong Min.

Meski karakter Nam Kyu Min harusnya mati di episode ke 16 atau 17 dari 20 episode, tetapi dia bisa bertahan sampai akhir episode. Nam Goong Min sadar, kalau ia akan membuat frustasi penonton.

“Penundaan memang tidak bisa dielakkan karena Nam Kyu Man masih hidup dan acara itu membuat momentumnya hilang. Saya mencoba menambahkan beberapa kelucuan hingga ke akhir cerita agar tidak terkesan ingin menguji kesabaran penonton,” lanjutnya.

Nam Goong Min saat ini sedang menyutradarai dan menulis naskah untuk film barunya berjudul ‘Light My Fire’.

 

Sumber: yonhap

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *