Park Hae Jin Tidak Tahu Arah Drama ‘Cheese in the Trap’

Drama tVN ‘Cheese in the Trap’ pada kenyataanya mengalami banyak masalah dalam perjalanannya.

Isi cerita drama ini mulai jauh dari cerita aslinya di webtoon.

Penonton mulai menyampaikan protes diikuti penulis webtoon melalui blog. Agensi Park Hae Jin juga ikut mengungkapkan masalah itu melalui media sosial.

Terakhir, Park Hae Jin sendiri bicara mengenai drama ini kepada media lokal.

“Saya tidak tahu bagaimana akhir dari drama ini. Saya rasa tidak akan ada perbedaan kecuali drama ini dibuat baru. Tidak akan ada akhir yang tajam,” ujar Park Hae Jin.

Di bawah ini wawancara panjang dengan Park Hae Jin:

Pertanyaan (P): Hanya ada dua episode terakhir yaitu episode 15 dan 16. Bagaimana menurutmu akhir dari drama ini?
Park Hae Jin (PHJ): Saya tidak tahu bagaimana akhirnya. Ada beberapa kali adegan yang kami ambil tetapi tidak ditayangkan jadi meski saya menonton akhir dari drama ini, saya tahu hasilnya tidak akan bagus. Saya masih berharap akhirnya akan baik selama saya bermain di drama ini. Kecuali ‘Cheese in the Trap’ dibuat baru, tidak akan ada adegan akhir yang dipotong.

P: Apakah akhir drama ini akan berbeda dari aslinya?
PHJ: Saya ingat saat agensi, kru produksi dan stasiun televisi menyampaikan protes kepada sutradara tentang cerita drama ini yang sudah mulai jauh dari cerita aslinya. Sutradaranya mengatakan, ‘Apa masalahnya? Saya akan bicara dengan aktor dan aktris. Saya seorang aktor yang melakukan apa yang diperintahkan. Apa yang menjadi keputusan mereka bukan urusan saya.’

P: Apakah adegan baru menimbulkan masalah?
PHJ:  Dia bahkan tidak memasukin adegan aslinya. Saya ingin bertanya kepada sutradara kenapa dia melakukan hal itu. Saya tidak tahu bagaimana hasil dari drama ini tetapi saya ingin tahu akhirnya.

P: Bagaimana perasaanmu saat ini?
PHJ: Tadinya saya berfikir saya membintangi cerita asli dari webtoon ‘Cheese in the Trap’ tetapi sekarang saya tidak tahu di mana saya.

P: Apakah kamu benci lokasi syutingnya?
PHJ: Saya rasa tidak. Tidak ada prasangka apapun di sana

P: Banyak pembicaraan mengenai karaktermu di drama. Yoo Jeong sudah hilang.
PHJ: Yoo Jeong tidak hilang seperti seharusnya. Saya juga ingin bertanya di mana adegan dengan anak-anak dan adegan Yoo Jeong dengan ayahnya. Saya penasaran kenapa itu dipotong.

P: Kami dengar, naskahnya banyak berubah
PHJ: Dia banyak merubah naskah di lokasi syuting. Dia terlalu banyak merubah sehingga rasanya kami tidak perlu naskah sama sekali.

P: Apakah kamu kecewa dengan drama ini?
PHJ: Saya bohong jika berkata saya puas 100 persen. Saya percaya dengan cerita aslinya ketika saya memutuskan untuk main di drama ini ketika belum ada yang menerimanya termasuk sutradara. Sekarang saya tidak percaya apapun lagu.

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *