Lee Byung Hun Ungkap Perasaanya Naik ke Panggung Oscar

Aktor Lee Byung Hun menceritakan pengalamannya pertama kali menjadi pembaca pemenang Piala Oscar di perhelatan Academy Award 2015.

“Saya sudah sering menghadiri acara penghargaan dan berbagai festival di beberapa negara. Tetapi kali ini, pertama kalinya menghadiri sebuah acara yang diatur dengan rapi, penuh tata krama, dan menghadirkan aktor dan aktris dunia, saya sadar saya harus banyak belajar. Melihat banyak aktor dan aktris yang sudah mencapai puncak karirnya setelah melalui pengalaman yang panjang, saya berfikiri saya harus lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Lee Byung Hun.

Mengenai Jo Soo Mi yang lagu yang dibawakannya ‘From Youth’ masuk daftar calon pemenang untuk kategori ‘Best Original Song’ (Lagu Asli Terbaik), Lee Byung Hun berkata,”Sangat senang sekali bisa berteu Jo Soo Mi di tempat asing. Saat saya membacakan calon pemenang, saya sempat mengucapkan selama untuk Jo Soo Mi karena lagu yang ia bawakan masuk daftar calon pemenang.”

Lee Byung Hun naik ke panggung di Teater Dolby di Los Angeles, California, Amerika Serikat bersama Sofia Vergara. Ia membacakan pemenang untuk kategori ‘Film Berbahasa Asing Terbaik’.

Menurut sumber dari BH Entertainment, meskipun Lee berusaha untuk tidak gugup tetapi ia sedikit gugup saat naik panggung megah tersebut.

Sayangnya, Lee tidak bisa menghadiri acara resepsi yang biasanya digelar di malam penghargaan. Ini karena ia harus memenuhi jadwal jumpa penggemar di Jepang.

“Sebuah kehormatan baginya untuk bisa hadir di Oscar, tetapi ia harus segera pergi untuk memenuhi janjinya pada penggemar di Jepang,” papar sumber dari BH Entertainment.

lee-byung-hun-sofia-vergara-oscars-2

Sumber: soompi

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.