Kim Ji Won Diundang Makan Malam oleh Istri Jin Goo

Aktris Kim Ji Won mengungkapkan melalui wawancara dengan media lokal kalau ia berterima kasih pada istri Jin Goo.

Kim Ji Won bahkan berbicara dengan istri Jin Goo dan mengajaknya makan malam.

“Saya bicara dengannya di telepon dan dia mengajak saya untuk makan malam bersama anak mereka suatu hari nanti.

Ji Won saat ini bekerjasama dengan Jin Goo di drama ‘Descendant of the Sun’ yang ditayangkan di stasiun televisi KBS2. Di drama ini, keduanya memiliki kisah cinta yang rumit karena karakter Jin Goo tidak disukai oleh ayah karakter Ji Won.

Kisah cinta keduanya menarik perhatian penonton hingga mendapatkan julukan ‘Pasangan Goo-WOn’.

“Sungguh luar biasa. Biasanya penonton menggunakan nama karakter di drama untuk membuat julukan tetapi kali ini mereka menggunakan nama asli kami sebagai julukan. Saya suka sekali julukan ‘Pasangan Goo-Won’,” ujar Ji Won seperti dikutip dari Hancinema.

“Ada lebih banyak emosional dan cinta yang diperlihatkan pasangan Goo-Won daripada Song-Song. Karena itulah saya rasa kami begitu dicintai,” ujar Kim Ji Won.

Karena pasangan ini sangat populer, mereka pun membuat OST khusus untuk pasangan ini. Lagu OST itu dibawakan oleh raper Mad Clown dan Kim Na Young.

 

goo-won

 

Bicara soal akting dengan Jin Goo, Kim Ji Won mengatakan kalau ia sempat khawatir beradu laga dengan Jin Goo.

“Saya kemudian mengatakan kepada diri saya kalau saya tidak perlu khawatir. Saya menanti pertemuan kami dan ternyata dia banyak membantu saya,” ujar Ji Won.

Kim Ji Won memerankan karakter dokter tulang tentara bernama Yoo Myeong Joo. Dia anak perempuan satu-satunya dari Komandan di unit khusus ketentaraan dan jatuh cinta pada sersan kepala di unit khusus bernama Dae Yeong (diperankan Jin Goo).

“Kami sering bercanda sehingga perbedaan usia kami tidak terlalu berpengaruh. Jin Goo selalu di dekat saya dan membuat saya merasa nyaman dan tidak gugup lagi,” ungkap Ji Won.

Jin Goo mendapat kabar bahagia saat mulai syuting drama ‘Descendant of the Sun’ yakni kelahiran putra pertamanya. Kim Ji Won pun memberikan hadiah baju bayi untuk anak Jin Goo.

“Saya sempat khawatir karena dia sudah menikah. Saya mungkin akan kesal jika saya ada di posisi istrinya. Tetapi justru kebalikannya. Istri Jin Goo sangat mendukung kami dan mengatakan hal itu melalui telepon. Dia sangat pengertian,” ungkap Ji Won.

“Saya bicara dengannya di telepon dan dia mengundang saya untuk makan malam bersama anaknya suatu hari nanti. Dia sangat menyenangkan dan membantu saya agar tidak khawatir kalau Jin Goo sudah menikah,” lanjut Ji Won.

Akankan Ji Won memiliki kisah cinta seperti karakternya?

“Saya tidak yakin banyak orang memiliki kisah cinta seperti itu. Tidak mudah mengambil risiko dengan melepas semua yang kamu miliki demi satu orang yang kami cintai. Tetapi saya ingin mengalami perasaan itu,” tandasnya.

 

goo-won-2

 

Sementara itu, Kim Ji Won mengaku popularitasnya meroket sejak bermain di drama yang dibintangi juga oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki itu.

“Drama ini merubah hidup saya. Drama ini bukannya sebuah kesempatan seumur hidup untuk saya tetapi titik balik dalam hidup saya. Sudah tentu saya berterima kasih kepada seluruh tim produksi yang sudah membantu saya sejauh ini karena bantuan mereka saya menjadi seperti sekarang. Tetapi saya rasa drama ‘Descendant of the Sun’ mungkin menjadi wakil dari pekerjaan saya,” papar Ji Won.

Karena kesuksesan drama ini, Kim Ji Won dihadapkan pada posisi sulit untuk proyek berikutnya.

“Tidak mudah untuk saya memilihnya. Saya selalu khawatir dengan karakter yang saya ambil di proyek berikutnya. Dan penampilan seperti apa yang ingin saya perlihatkan pada orang. Tetapi sekarang saya tidak khawatir lagi karena selama saya mendapatkan naskah yang bagus dan peran yang bagus serta bekerja keras, saya tidak masalah proyek itu akan menjadi seperti apa,” jelasnya.

Drama ‘Descendants of the Sun’ akan berakhir pada bulan Apri 2016 dan Kim Ji Won memberikan sedikit bocoran jalan cerita drama ini.

“Saya tidak tahu bagaimana caranya untuk mengatakan pada kalian tanpa membocorkannya. Saya akan mengatakan kalau akan ada kejadian serius di episode terbaru. Akan ada kecelakaan besar di episode-episode selanjutnya. Saat itu terjadi, perasaan karakter akan menjadi lebih kuat. Penonton juga bisa menantikan kedekatan pasangan Goo-Won,” ujarnya.

Sumber: hancinema, soompi, youtube

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.