Han Ga In Melahirkan Bayi Perempuan

Pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon mendapat keluarga baru.

Anak perempuan mereka telah lahir pada tanggal 13 April 2016 pagi. Han Ga In melahirkan di klinik persalinan yang ada di Gangnam, Seoul. Yeon Jung Hoon menemaninya sepanjang persalinan.


“Han Ga In dan bayinya sehat dan mereka sudah menjadi keluarga bahagia. Mereka sangat bersyukur menerima kehadiran seseorang dalam kehidupan mereka,” ujar agensi Yeon Jung Hoon 935 Entertainment.

“Kami mohon dukungan dan cinta dari semua orang agar sang bayi bisa tumbuh sehat dalam kehangatan. Dan mohon juga doakan keluarga Yeon dan Han yang mendapatkan keluarga baru,” lanjut 935 Entertainment dalam siaran persnya.

Pasangan ini mengabarkan kebahagiaan mereka saat Han Ga In dipastikan hamil setelah penantian panjang mereka selama 10 tahun.

Han Ga In pun sangat berhati-hati selama kehamilan dan tidak ingin keluar rumah. Ia hanya fokus menjaga kehamilannya. Yeon Jung Hoon pun dikabarkan sangat perhatian dengan kesehatan istri dan calon bayinya.

Seperti kebanyakan orangtua di Korea, mereka memberikan nama panggilan untuk calon bayi mereka. Han Ga In dan Yoon Jung Hoon memberikan nama untuk calon bayi mereka Bolt dengan harapan anak ini nantinya akan tumbuh sehat seperti karakter di film animasi.

Sedangkan nama asli sang jabang bayi masih belum diputuskan keduanya.

Sementara itu, Yeon Jung Hoon akan tampil di drama ‘Ms. Temper & Nam Jung Gi’ sebagai cameo. Ia akan menjadi suami ketiga Ok Da Jung yang diperankan oleh Lee Yo Won.

Han Ga In yang memulai debutnya di tahun 2002 bertemu Yeon Jung Hoon saat mereka membintangi drama ‘Yellow Hankerchief’ tahun 2014.

Mereka akhirnya menikah pada tahun 2005 dan baru memiliki anak tahun 2016.

 

Sumber: soompi

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.