Zang Ziyi dan Wang Feng Rayakan Ulang Tahun Putri Mereka yang ke-100 Hari

Zhang Ziyi dan Wang Feng menggelar pesta ulang tahun ke 100 hari putri mereka, Xing Xing di Beijing belum lama ini.

Pesta bertema ‘Bersemi dalam Cinta’ merujuk pada Xing Xing yang lahir karena cinta Zhang Ziyi dan Wang Feng. Sebanyak 300 tamu hadir seperti Feng Xiaoguang, Ruby Lin dan Christy Chung.

Di kartu undangan, tertulis pesan cinta Ziyi untuk putrinya “Kamulah kebanggaan kami dan segala hal yang terjadi sebelum kamu lahir adalah fondasi dari semuanya. Dengan kehadiranmu, kehidupanku baru dimulai”.

Wang Feng juga menulis,”Ayah sudah mengalami semua pengorbanan yang dilakukan ibumu demi kamu. Dia orang yang luar biasa dan wanita yang tidak egois. Ayah harap kamu tumbuh bahagia dan damai. Kebahagiaanmu adalah hadiah istimewa untuk ibumu. Ayah dan Ibu akan menemanimu melalui semua yang akan terjadi di masa depan. Ingatlah, tidak ada yang lebih penting dari cinta”.

Putri Wang Feng, Apple dari mantan istrinya Ge Huijie juga hadir di pesta itu.

Apple yang berusia 11 tahun itu bermain piano dan memanggil Ziyi ‘Ibu’ di ucapan terima kasihnya. Tidak diduga, Apple menangis di panggung dan Ziyi menghapus air mata anak tirinya itu serta menenangkan hatinya.

Selama pesta, Wang Feng tidak henti-hentinya memuji Ziyi dan berkata,”Saya selalu bersama dia sejak kabar kehamilannya tersebar hingga dia melahirkan dan sampai saat ini. Saya melihat apa yang sudah ia lalui. Dia menanggung semua kesakitan itu dan menyusui Xing Xing. Sebenarnya Ziyi punya banyak pilihan tetapi dia memilih untuk melalui semua itu. Saya merasa saat kami melalui sedikit penderitaan, ketika semua orang berkata saya berani, itu tidak ada artinya. Ibulah yang paling menderita.”

Ziyi menangis saat mengungkapkan perasaanya menjadi ibu.

“Saya selalu berfikir kalau karir saya yang paling hebat. Tetapi sekarang, saya harap saya bisa mengevaluasi kembali hidup saya. Sudah cukup lama sejak saya bertemu orang dan saya rasa ini saatnya saya bertemu orang lagi,” ujarnya.

Ziyi dan Wang Feng menikah setelah Wang Feng melamarnya di hari ulang tahunnya tahun lalu.

 

zang ziyi-2

 

Sumber:  toggle

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.