Victoria Digosipkan Pacaran dengan Managernya

Victoria anggota f(x) yang belum ini digosipkan berpacaran dengan aktor Tiongkok Yang Yang kali ini digosipkan berpacaran dengan managernya.

Belum selesai gosip dengan Yang Yang, muncul lagi gosip lainya muncul.

Victoria digosipkan berpacaran dengan managernya. Gosip ini langsung menyebar di dunia maya. Karena gosip ini, publik pun menghujat Victoria dengan komentar yang menyakitinya.

Akhirnya perwakilan Victoria pun memberikan pernyataannya di media sosial.

“Kami membuat pernyataan bahwa terkait gosip yang tersebar di media sosial mengenai Victoria, itu telah menyakiti perasaan dan harga dirinya,” tulis perwakilan Victoria seperti dikutip dari soompi.

Menurut mereka, akibat goisp itu, imej Victoria menjadi buruk dan harga dirinya hancur. Kehidupannya bisa hancur bahkan bisa memengaruhi karirnya di dunia hiburan.

Menurut perwakilan Victoria, gosip itu tidak ada bukti yang menguatkan dan hanya sebatas rumor.

Mereka menuntut orang yang menyebarkan gosip segera menghapus dan tidak menyebarkan gosip yang tidak benar.

Mereka juga meminta media dan publik bisa membedakan yang benar dan salah dan memahami hukum yang berlaku. Mereka juga ingin gosip itu bisa segera hilang.

Atas nama Victoria mereka meminta dengan sangat untuk menghentikan semua gosip itu. Victoria juga berterima kasih atas cinta dan perhatian publik padanya serta berjanji akan selalu tulus dan jujur baik dalam pekerjaanya dan akan membalas semua melalui karyanya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.