Cha Tae Hyun Merasa Bersalah pada Jun Ji Hyun

Aktor Cha Tae Hyun mengungkapkan perasaan bersalahnya pada Jun Ji Hyun, lawan mainnya di film ‘My Sassy Girl’ yang pertama.

Pernyataan itu diungkapkan saat Cha menjadi bintang tamu acara radio ‘Cultwp Show’ di SBS Power SM, 26 April 2016.

“Saya merasa bersalah pada Jun Ji Hyun karena saya bermain di ‘My Sassy Girl 2’. Penggemar juga sangat kecewa. Saya sudah menyadari akan mendaoat kritikan tetapi saya tetap merasa bersalah,” ujar Cha Tae Hyun dikutip dari soompi.

Sementara itu, peluncuran film romantis komedi ‘My Sassy Girl’ di Korea Selatan yang seharusnya dilakukan tanggal 5 Mei akan ditunda.

Bahkan jumpa pers peluncuran film ini pun akan ditunda.

“Penundaan peluncuran film ini demi penambahan jumlah bioskop yang akan menayangkannya,” ujar staf dari agensi Cine de Epi.

Menurut media lokal, alasan utama penundaan film ‘My Sassy Girl 2’ karena munculnya film Hollywood berjudul ‘Captain America: Civil War’.

Dikutip dari kpopherald, Film itu lebih menarik perhatian pemilik gedung bioskop dan sebanyak 56 persen bioskop akan menayangkan film itu. Rencananya, film ini akan mulai ditayangkan pada hari ini, Rabu (27/4/2016).

Menurut agensi, pemutaran film ‘My Sassy Girl’ kemungkinan akan diluncurkan pada pertengahan Mei 2016. Sedangkan peluncuran di Tiongkok akan dilakukan Jumat (29/4/2016).

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.