Yoo Seung Ho Tidak Ingin Lagi Perankan Karakter ‘Kim Sun Dal’

Aktor Yoo Seung Ho mengaku tidak akan lagi berperan seperti perannya di film ‘Kim Sun Dal’.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri jumpa pers film ‘Kim Sun Dal’ hari Selasa (31/5/2016).

“Saya rasa, ada jurang yang sangat lebar antara kepribadian saya dengan kepribadian penipu Kim Sun Dal. Karena itulah, saya merasa tertekan memerankan karakternya. Itu adalah tantangan untuk seorang aktor,” ujar Yoo Seung Ho.

Tantangan lain yang dirasakan Yoo adalah memakai pakaian wanita.

“Proyek ini adalah proyek pertama saya. Pertama-tama, penata rias wajah dan pakaian harus bekerja keras. Sejujurnya, saya pikir saya lebih cantik sebagai wanita karena dulu orang-orang selalu mengatakan pada saya kalau saya lebih cantik daripada tampan sebagai anak-anak,” katanya dikutip dari allkpop.

Yoo juga mengaku dia tidak mendapatkan apa yang ia harapkan saat bermain di film ini.

“Tetapi, ketika saya berpakaian sebagai wanita, saya terlihat sangat laki-laki. Karena itulah, tim tata rias harus bekerja lebih keras. Saya memakai pakaian wanita untuk pertama kali dan banyak sekali yang terbuka. Saat itu juga hari sangat panas dan saya rasa saya tidak akan pernah melupakan pengalaman ini. Tapi saya tidak akan pernah melakukannya lagi,” ungkap Yoo.

Film ‘Kim Sun Dal’ juga dibintangi oleh Jo Jae Hyun, Yeon Woo Jin, Kang Chang Seok, Ra Mi Ran, dan Xiumin dari EXO. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Korea Selatan pada bulan Juli 2016.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.