Hyuna Mengaku Gugup di Panggung Internasional

Hyuna, mantan anggota 4minute yang belum lama ini dibubarkan mengaku gugup menjalani karir solonya di panggung internasional.

Melalui ajang Viral Fest Asia 2016 yang digelar di Bali, pekan lalu, Hyuna memperlihatkan kemampuannya sebagai penyanyi solo.

Kepada Yonhap, Hyuna mengaku merasa terbebani menjadi salah satu selebriti Korea yang diundang menghadiri yang diikuti selebriti se-Asia itu.

“Sejujurnya, saya merasa gugup. Saya tampil sendiri dan bergabung bersama penyanyi dari seluruh Asia,” ujar Hyuna yang mengaku merasa tertantang menyanyikan lagu Korea dikutip dari yonhap.

Menurut panitia acara, Hyuna diundang karena lagu-lagunya memiliki pengaruh di pasar musik dunia melalui video yang diunggah di Youtube. Dan Hyuna juga muncul video penyanyi internasional Psy yang video musiknya ‘Gangnam Style’ sempat menggetarkan dunia .

“Orang mungkin tidak percaya pada saya jika saya berkata kalau saya gugup. Tetapi saya terus berlatih untuk bisa mengatur penampilan saya di atas panggung. Saya ingin menggunakan kesempatan ini sebagai peluang untuk memperlihatkan kemampuan saya dan energi positif saya,” paparnya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.