Linah Sempat Ditentang Adiknya Bang Minah Saat Hendak Debut di Wanna.B

Linah dari Wanna.B mengaku keinginannya untuk bergabung sebagai anggota grup wanita sempat ditentang adiknya, Bang Minah yang merupakan anggota Girl’s Day.

Hal ini diungkapkan saat Linah yang memiliki nama asli Bang Hyuna melakukan wawancara dengan media lokal.

“Sejujurnya, Minah sempat menghalangi niat saya (menjadi anggota grup wanita) karena dia tahu bagaimana susahnya untuk mencapai semua ini. Tetapi setelah saya debut, dia memberikan dukungan penuh dan percaya pada saya dan mengatakan agar saya terus bekerja keras. Itu sangat mengharukan,” tutur Linah seperti dikutip dari allkpop.

Pesan adiknya yang lebih dulu terjun di dunia hiburan ini menjadi pegangan Linah yang mengaku terbebani juga dengan pandangan publik bahwa dia adalah kakak dari Bang Minah.

“Saya hanya akan mencoba melakukan yang terbaik agar tidak membuat Minah malu,” ujarnya.

Selain itu, Linah juga menceritakan bagaimana dia dan Minah sering terlibat pertengkaran.

“Kami sering bertengkar soal pakaian. Minah menelpon saya dan menangis kalau saya mengambil bajunya. Saya juga begitu kalau dia mengambil baju saya dan saya terus menelpon dia sampai dia pulang. Minah akhirnya kembali sambil menangis dan mengembalikan baju saya. Dia sebenarnya sangat manis. Orang-orang sering berkata kalau kami seperti Deok Sun dan Bora dari drama ‘Reply 1988’,” papar Linah.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.