Kim Sae Ron Merasa Tidak Masalah Tidak Ada Adegan Ciuman di ‘Mirror of the Witch’

Aktris Kim Sae Ron belum lama ini berbincang dengan media lokal mengenai drama ‘Mirror of the Witch’ yang ditayangkan di JTBC.

Drama ini ditayangkan pada bulan Mei hingga Juli 2016. Kim berperan sebagai Yeon Hee, putri yang dikutuk yang jatuh cinta dengan Heo Jun, seorang cendikiawan yang ingin menghapus kutukan sang putri.

“Drama ‘Mirror of the Witch’ bercerita mengenai cinta remaja. Saya tidak punya banyak pengalaman soal romantisme atau cinta Jadi saya menggambarkan kisah cinta itu dengan yang ada di kartu internet yang saya baca. Saya penggemar webtoon dan banyak membaca cerita-cerita kartun internet,” ujar artis yang berusia 16 tahun itu seperti dikutip dari kpopherald.

Yoon Shi-yoon, lawan mainnya yang memerankan karakter Heo Jun usianya lebih tua 14 tahun tetapi Kim mengaku ia tidak merasakan adanya perbedaan usia diantara mereka selama bekerja.

“Dia sangat menyenangkan dan lucu. Jadi saya tidak merasa ada perbedaan usia,” ujar Kim.

Di drama ini pun, tidak ada adegan ciuman yang selalu ada di setiap drama Korea.

“Drama ‘Mirror of the Witch’ bercerita mengenai cinta sejati dan anak muda. Jadi, saya rasa, cinta antara Yeon Hee dan Heo Jun bisa disajikan kepada penonton dengan baik meski tanpa adegan ciuman,” papar Kim.

Facebooktwittergoogle_plusmail

One thought on “Kim Sae Ron Merasa Tidak Masalah Tidak Ada Adegan Ciuman di ‘Mirror of the Witch’

  • August 7, 2018 at 10:58 am
    Permalink

    film apa saja yang sudah diperankan oleh artis ini?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *