Komedian Jeong Hyeong-don Mundur dari Infinite Challenge

Asisten pembawa acara ‘Infinite Challenge’ Jeong Hyeong-don mengundurkan diri.

Beberapa bulan terakhir Jeong cuti dari pekerjaanya karena masalah kesehatan.

Pihak stasiun televisi mengatakan bahwa Jeong telah menghentikan semua kegiatannya sejak November 2015 karena gangguan kecemasan yang ia alami.

Jeong sempat mengatakan bahwa pada bulan Mei 2016 ia akan memutuskan apakah akan melanjutkan pekerjaannya atau tidak.

“Jeong Hyeong-don memutuskan kalau ia merasa sulit untuk bisa kembali seperti tekanan yang ia rasakan untuk kembali ke program acara tidak seperti saat ia memutuskan untuk pergi,” tulis MBC di siaran resminya seperti dikutip dari yonhap.

“Produser ‘Infinite Challenge’ dan seluruh anggotanya sangat sedih atas keputusannya. Tetapi, kami sadar bahwa perasaan kami mungkin hanya akan menambah bebannya. Jadi sampai saat ini, kami hanya berdoa untuk kesehatannya dan mendukungnya dari belakang,” tulis MBC.

Agensi Jeong FNC Entertainment mengatakan bahwa Jeong memutuskan untuk berhenti karena ia masih belum yakin bisa mengatasi tekanan yang ia rasakan begitu memandu program ‘Infinite Challenge’.

“Kami minta maaf pada semua orang yang telah mendukung dia selama dia tidak aktif. Jeong berjanji untuk mendukung dan mencintai ‘Infinite Challenge’,” ujar FNC Entertainment.

Sebagai anggota pendiri, Jeong telah menjadi asisten pembawa acara selama 11 tahun.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.