Hani Buktikan Tidak Pernah Jalani Operasi Plastik

Penyanyi Korea Selatan Hani yang juga anggota EXID membuktikan bahwa ia tidak pernah melakukan operasi plastik.

Pembuktian ini Hani ungkapkan melalui acara ‘Section TV’ yang ditayangkan di stasiun televisi MBC.

Kekasih dari Junsu, anggota JYP itu beberapa kali digosipkan melakukan operasi plastik karena foto lamanya dan foto dirinya saat ini dianggpa berbeda dan memungkinkan adanya dugaan Hani melakukan operasi plastik.

Demi menghapus isu itu, Hani membawa beberapa foto rontgen dari wajah dan kepalanya. Kwanghee, anggota ZE:A yang sudah mengakui telah menjalani operasi plastik mengatakan bahwa jika dilihat dari hasil rontgen itu, tidak ada tanda-tanda Hani melakukan operasi plastik terutama di bagian hidungnya.

Menurut Kwanghee, jika seseorang melakukan operasi plastk, akan ada tanda garis lurus pada bagian yang dilakukan operasi plastik yang akan muncul di foto rontgen tersebut.

Dikutip dari soompi, terlihat dari bukti rontgen foto yang dibawa Hani, memang tidak ada satupun garis yang membuktikan bahwa ia melakukan operasi plastik.

 

EXID-Hani-CT-Scans

 

EXID-Hani-child

Facebooktwittergoogle_plusmail

One thought on “Hani Buktikan Tidak Pernah Jalani Operasi Plastik

  • June 30, 2017 at 4:58 pm
    Permalink

    Lalu memang kenapa kalo operasi plastik? yang penting jadi cakep. Kan lebih enak liat yang cakep dari pada nenek-nenek yang jelek dan cerewet lagi…iya kan..? he,,,he..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *