Masalah Politik Bikin Suzy dan Kim Woo Bin Batal Gelar Jumpa Pers di China

Jumpa penggemar Bae Suzy dan Kim Woo Bin yang akan digelar di China, dibatalkan.

Pembatalan ini karena masalah politik yang dihadapi kedua negara, Korea Selatan dan China

“Kami mendapat pemberitahuan dari Youku kemarin (Rabu, 3/8/2016) kalau jumpa penggemar itu dibatalkan. Seharusnya acara ini digelar pada hari Sabtu (6/8/2016) ini tetapi pihak penyelenggara membatalkan dengan alasan diluar kuasa mereka,” papar rumah produksi Samhwa Network dikutip dari yonhap.

Suzy dan Kim Woo Bin adalah pemeran utama di drama ‘Uncontrollably Fond’ yang sedang tayang di stasiun televisi KBS. Drama ini ditayangkan di situs video Youku yang bisa disaksikan di China.

“Acara ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sehingga tidak ada masalah dalam perencanaanya,” ujar sumber dari Samhwa Network.

Samhwa mengatakan bahwa alasan pasti mengenai pembatalan ini masih belum jelas. Tetapi spekulasi yang beredar menyebutkan kalau China munggunakan sektor ekonomi dan bidang lain untuk membalas keputusan yang dibuat Korea Selatan baru-baru ini yang memberikan Amerika Serikat (AS) tempat di wilayah Korea Selatan sebagai markas pertahanannya.

Beberapa pemberitaan mengatakan kalau Beijing membatasi aktivitas selebriti Korea Selatan di China yang memiliki basis penggemar palig besar.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.