Ha Jung Woo Mungkin Segera Bergabung dengan UL Entertainment

Aktor Ha Jung Woo sepertinya akan menandatangani kontrak dengan UL Entertainment dalam waktu dekat.
Beberapa media mengatakan bahwa kontrak Ha Jung Woo dengan agensinya Fantagio akan segera berakhir pada bulan September 2016 dan sepertinya media menduga tidak akan ada perpanjangan kontrak.

Satu media lokal menyebutkan bahwa kemungkinan Ha Jung Woo pindah ke UL Entertainment cukup besar. Agensi ini dikepalai oleh Yang Hyung Seung, mantan staf di Fantagio.

Yang Hyung Seung yang dimintai konfirmasinya membantah kalau perusahaanya sudah menandatangani kontrak dengan Ha Jung Woo.

“Tidak ada yang perlu dikonfirmasi. Agensi kami hanya salah satu dari pilihannya,” ujar Yang Hyung Seung dikutip dari kpopherald.

CEO Fantagio Na Byung Jun mengatakan pada media kalau perusahaanya memang tidak akan memperpanjang kontrak dengan Ha Jung Woo yang sudah diurus mereka lebih dari 10 tahun.

Popularitas Ha Jung Woo meroket sejak membintangi film “The Chaser’ (2008). Sejak saat itu ia mulai membintangi sejumlah film populer termasuk
‘Take Off’, ‘Nameless Gangster: Rules of the Time’, ‘Love Fiction’, ‘The Berlin File’, ‘The Terror Live’ dan ‘The Handmaiden’.

Ha Jung Woo juga membintangi film ‘Tunnel’.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.