Angela Tong Bingung untuk Lanjutkan Syuting Sitkom ‘Come Home Love” Dinner at 8’

Aktris Angela Tong mengaku bingung melanjutkan serial situasi komedi (sitkom) berjudul ‘Come Home Love: Dinner at 8’ yang ditayangkan stasiun televisi TVB.

Angela khawatir jika ia meneruskan pekerjaannya di sitkom ini, ia akan kehilangan waktu berharganya bersama buah hati.

Sitkom ‘Come Home Love: Dinner at 8’ akan menambah masa tayangnya hingga 100 episode setelah menyelesaikan 100 episode. Lamanya perpanjangan episode sitkom ini membuat Angela Tong berfikir untuk mundur.

Selama ini, suaminya Chin Ka Lok sangat mendukung dan membantunya mengasuh buah hatinya tetapi kali ini, Angela harus membuat keputusan penting.

“Syuting sitkom itu bukan masalah tetapi kalau tidak jika diperpanjang dan saya harus membicarakan perpanjangan kontrak saya di akhir tahun ini,” ujar Angela Tong seperti dikutip dari asianenews.

Wartawan kemudian bertanya apakah Angela punya rencana untuk memiliki bayi lagi.

“Saya belum punya rencana tapi mungkin ada kesempatan untuk memiliki anak lagi. Saya tidak tahan untuk membuang baju anak perempuan saya yang sudah tidak bisa dipakai lagi,” tutur Angela Tong.

Ibu satu anak ini juga berkata kalau Chin Ka Lok selalu mendukung semua keputusannya dan jika ia punya anak lagi, tentu saja ia tidak akan bisa bekerja selama hamil.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.