Drama ‘Five Children’ Sukses Raih Rating 32,8 Persen

Drama akhir pekan ‘Five Children’ yang ditayangkan di KBS mereguk sukses di episode terakhirnya.

Dibintangi aktor Ahn Jae Wook dan So Yu Jin ini mendapatkan rating sebesar 32,8 persen. Angka ini lebih tinggi dari episode sebelumnya, episode

53 yang mencapai26.8 persen. Juga lebih tinggi dari episode ke-46 yang meraih 32,1 persen.

Drama ‘Five Children’ juga mengalahkan drama akhir pekan di stasiun televisi lainnya. Drama ‘Yeah, That’s How It Is’ hanya meraih rating 10.1 persen dan ‘Happy Home’ drama di MBC itu hanya merebut 17,5 persen.

Sedangkan drama ‘The Flower in Prison’ di MBC meraih rating 19.4 persen dan ‘Secont to Last Love’ di SBS hanya meraih 8,4 persen.

Drama ‘Five Children’ menayangkan episode pertama pada tanggal 20 Februari 2016 dan berakhir pada tanggal 21 Agustus 2016.

Di episode ke 54, episode terakhirnya, Kim Sang Min (diperankan Seong Hoon) akhirnya menikah dengan Lee Yeon Tae (diperankan Sin Hye Seon).

Jang Jin Joo (diperankan Lim Soo Hyang) dan Kim Tae Min (diperankan An Woo Yeon) kembali bersama dan membicarakan soal pernikahan tetapi mereka ingin melakukannya dengan perlahan-lahan.

Dikutip dari Hancinema, Ahn Mi Jeong (diperankan So Yoo Jin) akhirnya terbebas dari kanker dan hidup bahagia dengan Lee Sang Tae (Ahn Jae Wook) serta kelima anak mereka.

Usai drama ‘Five Children’, KBS akan menayangkan drama akhir pekan berjudul ‘The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop’ yang mulai tayang pada tanggal 27 Agustus 2016.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.