Ms. Lee Ditahan Karena Tuduhan Palsu dan Pemerasan pada Park Yoo Chun

Salah satu wanita bermarga Lee yang menuduh Park Yoo Chun melakukan pelecehan seksual ditahan polisi.

Lee akan terus diperiksa untuk kasus laporan palsu dan pemerasan. Tidak hanya dia tetapi juga kekasihnya dan pria bermarga Hwang.

Kekasih Lee mencoba mendapatkan uang dari anggota grup JYP itu setelah mendengar pengakuan Lee yang merasa dirinya diperkosa Park Yoo Chun. Bahkan ia menemui manager Park Yoo Chun pada tanggal 4 Juni 2016.

Kekasih Lee berkata,”Dia sangat menderita karena hal ini dan merasa tidak sanggup hidup di Korea lagi dan ingin pergi ke China. Bukankah seharusnya kamu membantunya?”

Lee dan kekasihnya terus menemui manager Park Yoo Chun setiap hari hingga tanggal 8 Juni 2016. Bahkan mereka mengatakan akan menyebarkan masalah ini ke media dan melaporkan hal ini pada polisi. Akhirnya Lee melaporkan Park Yoo Chun ke polisi tanggal 10 Juni 2016 setelah tak kunjung mendapat uang dari manager Park Yoo Chun.

Akhirnya kini terungkap kalau hubungan Park Yoo Chun dan Lee atas dasar suka sama suka dan bukan paksaan. Lee saat ini diperiksa untuk kasus laporan palsu bersama tiga wanita lainnya dan juga pemerasan.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.