Song Joong Ki Sebut Song Hye Kyo Rekan Kerja Terbaik

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki mengaku sibuk dengan jadwal syuting film barunya sehingga tidak punya banyak waktu untuk menghadiri acara.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Seoul Drama Awards tahun 2016 yang digelar malam ini tanggal 8 September 2016.

“Saya merasa sudah lama sekali tidak menyapa semua orang. Saya sekarang sedang sibuk syuting film jadi saya tidak sempat untuk keluar tetapi saya senang bisa hadir di sini (Seoul Drama Awards 2016). Terima kasih,” ujar Song Jong Ki.

Aktor yang membintangi drama ‘Descendant of the Sun’ itu juga membicarakan lawan mainnya Song Hye Kyo yang mengirimi kopi satu mobil untuknya dan staf di lokasi syuting film barunya.

“Dia tidak hanya mengirim kopi tetapi juga mengirim makanan kecil satu mobil untuk kami. Dia adalah rekan kerja terbaik,” puji Song Jong Ki.

Bicara tentang drama baru yang sedang menjadi sorotan di KBS ‘Monnlight Drawn by Clouds’, Song Joong Ki mengatakan kalau kaget dengan hasil yang diraih drama yang dibintangi Park Bo Gum.

“Saya tahu kalau rating drama itu bagus tetapi saya tidak tahu kalau hasilnya sangat bagus. Saya ikut senang dan atas nama Park Bo Gum saya ucapkan terima kasih atas perhatian pemirsa,” ujar Song Joong Ki yang satu agensi dengan Park Bo Gum dikutip dari soompi.

Saat ditanya apakah Song Joong Ki punya peluang untuk main bersama dengan Park Bo Gum di drama yang sama, ia hanya berkata semoga harapan itu bisa terwujud.

“Sangat menyenangkan bisa bermain dengannya menjadi saudara suatu hari nanti atau menjadi saingan memperebutkan seorang gadis. Bagaimanapun juga, saya ingin suatu saat nanti bisa bermain di proyek yang sama dengan Park Bo Gum,” ungkap Song Joong Ki.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.