Yoon Gyoon Sang Sedang Mengejar Mimpi dan Bertemu Orang-orang Istimewa

Aktor Yoon Gyoon Sang tengah mengejar mimpinya.

Ia telah bekerja tanpa lelah di berbagai drama seperti ‘Faith’, ‘Gabdong’, ‘The Serial Killer’, ‘Six Flying Dragon’, dan ‘Doctors’.

Di perjalanan mengejar mimpi, Yoon bertemu dengan orang-orang istimewa seperti Lee Jong Suk, Byeon Yo Han, dan Kim Ra Won.

“Saya merasa memiliki hubungan khusus dengan Lee Jong Suk. Saya membintangi ‘Pinocchio’ bersamanya dan juga bermain di film ‘No Breathing’. Kami adalah saudara di ‘Pinocchio’,” ujar Yoon Gyoon Sang seperti dikutip dari Hancinema.

“Saya sempat khawatir karena pertama kalinya mendapat peran besar dan saya takut. Lee Jong Suk banyak membantu saya. Dia menyuruh saya melakukan hal yang saya anggap benar,” lanjutnya.

Lee Jong Suk dan Byeon Yo Han bahkan mengirim mobil berisi kopi ke lokasi syutingnya untuk menunjukkan dukungan mereka.

“Ini pertama kalinya saya mendapatkan truk minuman dari sesama aktor. Saya merasa ada perbedaan jika menerima truk kopi dari mereka dibandingkan dari penggemar. Itu memperlihatkan sebesar apa dukungan mereka untuk saya. Saya sangat bahagia,” paparnya.

Di drama ‘Doctors’, Yoon Gyoon Sang bertemu dengan Kim Ra Won.

“Dia bertanya berapa usia saya dan berkata kalau saya terlihat lebih tua dari usia saya karena saya lebih dewasa. Dia bilang pikiran saya seperti lautan dan saya merasa terharu,” cerita Yoon.

Drama ‘Doctors’ bercerita mengenai pertemuan kembali Yoo Hye Jeong (diperankan Park Shin Hye) dan Hong Ji Hong (diperankan Kim Ra Won) dan bagaimana cinta mereka bertumbuh. Drama itu berakhir dengan rating mencapai 20 persen.

Yoon Gyoon Sang memerankan karakter Jeong Yoon Do, pria kurang menyenangkan tetapi memiliki hati lembut sebagai dokter. Ia dilahirkan dari keluarga kaya tetapi memiliki luka karena masalah keluarganya. Dia kuat tetapi lemah di saat yang sama.

 

yoon

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.